Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencabut Rambut Beruban

Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencabut Rambut Beruban | Jika Anda seseorang yang suka menarik uban, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang membahayakan. Inilah yang harus Anda ketahui.
Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencabut Rambut Beruban
Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Mencabut Rambut Beruban

Tidak yakin apakah Anda harus mengeluarkan abu-abu itu atau tidak?


Sangat menggoda untuk ingin mencabut rambut abu-abu (terutama beberapa rambut pertama Anda), tetapi haruskah kita benar-benar mencabut abu-abu sial itu?

"OH TUHAN! Saya perlu tahu tentang ini! ”Seorang kolega mengirimi saya email ketika dia mendengar saya melihat pertanyaan ini. Dia memiliki rambut coklat panjang yang indah, yang dia warnai. Dia mengeluarkan abu-abu di antara pekerjaan pewarna, tetapi telah mendengar bahwa rambut-rambut itu tidak akan tumbuh kembali, atau bahwa mencabutnya akan menyebabkan lebih banyak untuk menggantikannya.

Ingatlah hal ini saat lain kali Anda mencabut rambut abu-abu


Rambut umumnya akan tumbuh kembali, tetapi masih akan berwarna abu-abu, kata dokter kulit Toronto, Dr. Martie Gidon. "Rambut abu-abu sudah memiliki tekstur yang lebih kasar daripada rambut berpigmen alami, dan itu akan tumbuh kembali seperti sebelum dicabut."

Penata rambut Marc Anthony, yang garis produk perawatan rambutnya eponymous dijual di toko obat di seluruh dunia, mengatakan jika Anda melihat bola putih di akar rambut yang dicabut, itu normal.

Gidon mengatakan itu juga mungkin rambut "pengganti" baru dapat tumbuh ke dalam sebelum tumbuh, yang dapat menyebabkan kemungkinan infeksi, kemudian jaringan parut.

Jika saya mencabut uban, akankah lebih banyak tumbuh di tempatnya?

"Itu tidak akan terjadi, atau aku bergidik memikirkan apa yang akan terjadi pada alis kita," kata Anthony. “Namun, lebih baik membiarkannya. Ada begitu banyak pilihan untuk uban belakangan ini - termasuk membiarkannya abu-abu. ”

Cobalah membiarkan rambut Anda beruban


Jika Anda melakukannya, fokuslah untuk memberikan kilau rambut , dan pertimbangkan perawatan salon yang jelas, saran Anthony.

Selain itu, shampo yang berbahan dasar biru (untuk rambut beruban) atau berbasis violet (untuk pirang, putih atau abu-abu) akan membantu menjaga rambut Anda terlihat cemerlang berbanding kusam dan kekuningan, katanya.

"Asap tembakau, sinar matahari, dan produk-produk rambut berbasis lilin dapat memberi warna abu-abu rambut warna kuning, jadi cobalah untuk menghindarinya." Jika Anda ingin menutupi tanda-tanda pertama warna abu-abu, ia menyarankan pembilas semi permanen, atau menyoroti: " A beberapa highlight yang melengkapi warna alami Anda dapat berfungsi untuk menyamarkan abu-abu. ”

Tidak bisa memeluk rambut abu-abu? Memuat beberapa warna


“Pesan layanan warna Anda secara berkala yang dapat Anda jalani,” kata Larivée, yang memiliki salon CAJH Maîtres Coiffeurs di Montreal. "Saya biasanya mengatakan setiap empat hingga enam minggu."

Bagi mereka yang mewarnai rambut mereka di rumah , Larivée merekomendasikan pewarna permanen John Frieda Precision Foam Color. “Sangat mudah digunakan dan menutupi rambut abu-abu sial. Formula busa non-tetes memberikan cakupan penuh dan membantu menghindari kekacauan. ”

Histats