40 Rahasia Staf Ruang Gawat Darurat Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda

40 Rahasia Staf Ruang Gawat Darurat Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda | Anda bergegas ke UGD setempat dengan kaki yang patah, mengisi semua dokumen, dan duduk. Lalu: tidak ada. Nada. Selama tiga jam, Anda menunggu. Ketika Anda akhirnya menemui dokter, ia kemudian mengirim Anda pulang dengan gips dan rujukan ke dokter ortopedi.
40 Rahasia Staf Ruang Gawat Darurat Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda
40 Rahasia Staf Ruang Gawat Darurat Tidak Akan Pernah Memberitahu Anda

Dua belas jam tanpa akhir, Anda akhirnya pulang. Apa yang menyebabkannya ?!


Ya, ada banyak hal yang terjadi di balik pintu ganda ruang gawat darurat. Tugas staf adalah untuk menjaga penampilan efisiensi dan ketertiban, jadi Anda mungkin tidak menyadari setengah dari kekacauan. Di sini, para dokter dan perawat terbaik negara menumpahkan rahasia mereka, dengan satu hal dalam pikiran: Memberi Anda perawatan yang lebih baik, dan beberapa perspektif tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Kami mungkin baru saja mengalami trauma yang mengerikan.


Bahkan jika perawat UGD Anda terlihat keren, tenang, dan tenang, ia mungkin baru saja menyaksikan peristiwa mengerikan. Anggota staf ER dilatih untuk memiliki wajah poker dan bangga karena tidak membawa emosi negatif dari kasus lain ke kamar Anda.

David Gatz, MD , seorang dokter darurat di Mercy Medical Center di Baltimore, mengatakan: “Tidak peduli siapa Anda, saya berjalan dengan senyum di wajah saya. Kenyataannya adalah saya mungkin baru saja mengumumkan seseorang meninggal tiga kamar di bawah atau memberi tahu seorang ibu bahwa dia mengalami keguguran. Ini bisa menjadi tantangan nyata untuk menghilangkan emosi itu dan berjalan ke setiap kamar baru seolah-olah tidak ada yang salah. ”

Tidak ada yang mengejutkan kita.


Tidak perlu malu jika Anda memiliki kondisi atau gejala yang aneh. Kemungkinannya adalah, staf UGD Anda telah melihatnya sebelumnya dan Anda bukan orang pertama yang datang berobat. Menurut Dr. Gatz, MD , “Pasien sering takut untuk mengakui penggunaan narkoba atau praktik seksual yang tidak biasa. Kenyataannya adalah staf ER Anda telah melihat semuanya. Tidak ada yang mengejutkan kami lagi. "

Dokter Anda dapat menelepon dulu sehingga UGD mengharapkan Anda.


Untuk mengurangi waktu Anda di ruang tunggu, Anda dapat meminta dokter Anda menghubungi UGD sehingga staf tahu untuk mengharapkan Anda. Petugas akan mengisi formulir "pra-harapan" untuk Anda dan jika ada ruang, Anda dapat dibawa kembali untuk perawatan tepat ketika Anda tiba. Jika tidak ada ruang untuk Anda segera, waktu tunggu Anda mungkin masih kurang dari jika Anda berjalan tanpa meminta dokter untuk menelepon terlebih dahulu.

Kami benci ketika Anda bertanya kepada kami apa yang termasuk dalam asuransi Anda.


Staf UGD, termasuk pegawai departemen, dokter, dan perawat, tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang dijamin asuransi Anda atau apa yang akan Anda pertanggungjawabkan secara finansial selama kunjungan Anda. Terserah Anda untuk menghubungi perusahaan asuransi Anda untuk melihat tentang pertanggungan dan pembayaran bersama dan / atau pengurangan yang mungkin harus Anda bayarkan berdasarkan perawatan Anda.

Kami ingin Anda meneliti rumah sakit UGD terbaik untuk kebutuhan Anda terlebih dahulu.


Menurut Anthony Kouri, MD , Bedah Ortopedi, Pusat Medis Universitas Toledo, “Jika Anda membawa anak untuk dirawat di rumah sakit yang tidak memiliki perawatan anak, Anda akan membuang banyak waktu dan banyak uang. Jika Anda dapat membantu, teliti ke mana harus pergi sebelum Anda pergi. Misalnya, jika Anda mengalami luka bakar yang parah, lebih baik pergi ke pusat trauma tingkat tinggi dengan spesialis luka bakar khusus daripada rumah sakit komunitas kecil. ”

Muntah mungkin membuat Anda dirawat lebih cepat.


Menurut Dr. Kouri, MD, “Para pegawai di ruang tunggu tidak suka muntah. Jika Anda berada di ruang tunggu dan mulai muntah sebanyak-banyaknya, Anda akan dipindahkan lebih cepat ke kamar. ”

Namun, kami tidak menyarankan ini sebagai strategi sehat untuk dirawat dengan cepat.

Kami ingin tahu kapan Anda perlu buang air kecil.


Urin Anda dapat memberi tahu banyak profesional medis tentang apa yang terjadi dengan tubuh Anda. Sebelum Anda berlari ke kamar kecil sambil menunggu di UGD, periksa dengan perawat Anda. Jika dia ingin melakukan urinalisis pada Anda, Anda harus menyelesaikan tes ketika Anda buang air kecil. Kalau tidak, bisa menunggu lama sampai Anda harus pergi lagi dan bisa menyelesaikan tes.

Banyak pasien memberi kita respons "rentang nyeri" yang tidak realistis.


Ketika staf UGD meminta Anda untuk menilai tingkat rasa sakit Anda dari 1 hingga 10, mereka mencari jawaban yang jujur. Jika Anda mengatakan "11" atau "125," Anda tidak membantu mereka untuk belajar lebih banyak tentang apa yang Anda rasakan.

Ketika datang ke jawaban rentang rasa yang berlebihan, Paramedis Paramedis Mike Gnitecki dari UT Health East Texas menyatakan, “Saya mengerti bahwa pasien ingin agar rasa sakitnya diobati, tetapi kadang-kadang jumlah yang begitu tinggi tampaknya tidak dapat dipercaya. Saya akan menyarankan tetap berpegang pada angka dalam rentang '1' hingga '10'. ”

Gunakan skala rentang rasa sakit dengan benar sehingga staf UGD bisa mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang di mana Anda benar-benar terluka dan di mana Anda hanya merasa tidak nyaman. Ini dapat membantu mereka mendiagnosis dan merawat Anda lebih cepat.

Cobalah untuk tidak datang pada hari Senin malam.


Menurut Dr. Adarsh ​​Vijay Mudgil, MD, pemilik Mudgil Dermatology , "Malam hari adalah waktu terburuk yang mutlak untuk pergi ke UGD - Anda pasti bisa menunggu lama, terutama pada Senin malam!"

Jam dini hari, seperti jam 3 atau 4 pagi, dikenal sebagai yang paling sibuk di sebagian besar ruang gawat darurat rumah sakit. Mudgil juga memperingatkan, “Ada perubahan shift (biasanya sekitar jam 7 pagi dan 7 malam) di mana dokter dan staf perawat berubah. Ini juga bisa menyebabkan keterlambatan terlihat. ”

Kami tidak ingin melihat Anda untuk flu atau flu biasa.


Jika situasi Anda tidak darurat, seperti flu biasa yang berlangsung beberapa hari, jangan datang ke UGD. Menurut CDC , “Ruang gawat darurat harus digunakan untuk orang yang sangat sakit. Anda seharusnya tidak pergi ke ruang gawat darurat jika Anda hanya sakit ringan. "

Ini membuat frustasi bagi staf ruang gawat darurat untuk melihat ruang tunggu dipenuhi penderita dingin karena menghabiskan sumber daya. Dalam sebagian besar kasus ini, Anda akan dipulangkan dan diminta untuk membuat janji dengan dokter Anda.

Anda akan menunggu lebih lama jika ada keadaan darurat yang lebih besar di depan Anda.


Adalah tugas petugas ruang gawat darurat untuk memeringkat pengunjung dalam urutan keparahan dan kebutuhan. Karena itu, jika ada pasien yang terlibat dalam kecelakaan mobil dengan cedera yang mengancam jiwa atau yang baru saja mengalami serangan jantung, ia akan dibawa kembali sebelum Anda melakukannya jika Anda hanya mengalami patah tulang atau sakit perut.

Kouri ingin Anda ingat, “Kami tidak membuat Anda menunggu karena kami tidak peduli. Kami membuat Anda menunggu karena ada sesuatu yang lebih mendesak di depan Anda. "

Kami menghargai "kesenangan" dan "terima kasih" lebih dari yang Anda tahu.


Sedikit "tolong" atau "terima kasih" bisa menjadi hari perawat ER. Dengan begitu banyak kekacauan yang terjadi di sekitar mereka, keramahan sederhana dihargai oleh staf ruang gawat darurat. Jika Anda baik, Anda akan mendapat kebaikan dari staf sebagai balasannya.

Kami ingin Anda mengajukan pertanyaan.


Staf ruang gawat darurat ingin Anda meninggalkan rumah sakit untuk memahami rencana perawatan Anda dan langkah selanjutnya. Jika Anda tidak memahami diagnosis atau apa yang seharusnya Anda lakukan untuk tindak lanjut, ajukan pertanyaan. Dokter mungkin mengintimidasi, tetapi mereka ingin memastikan Anda jelas tentang diagnosis Anda dan cara merawat diri sendiri jika Anda tidak dirawat di rumah sakit. Perlu diingat, staf rumah sakit juga fokus pada pemulihan Anda dan mereka tidak ingin Anda harus kembali untuk kunjungan lagi.

David A. Farcy dari Pusat Medis Mount Sinai di Miami Beach, Florida menyatakan, “Saya tahu dokter sibuk, tetapi saya memberi tahu teman-teman untuk tidak pergi tanpa bertanya ... Dan jangan takut meminta dokter untuk menjelaskan sesuatu di istilah yang bisa kamu mengerti! "

Kami mendorong semua orang untuk menelepon 911 jika terjadi keadaan darurat.


Meskipun 911 tidak boleh disalahgunakan, dalam keadaan darurat yang sebenarnya, staf ER menganjurkan Anda untuk tidak mencoba membawa diri Anda ke rumah sakit. Menurut Dr. Kathleen Handal, MD , “Jika Anda benar-benar sakit atau terluka, mengalami kesulitan bernapas, sakit dada atau mengalami kelemahan yang ekstrem, hubungi 911 atau nomor layanan medis darurat setempat. Perawatan yang menyelamatkan jiwa dapat dimulai sebelum tiba di UGD. ”

Namun, hanya karena Anda tiba di ambulans, itu tidak berarti Anda berada di barisan pertama.


Sekalipun Anda menelepon 911 dan tiba di UGD dengan ambulans, Anda mungkin masih diminta duduk di ruang tunggu. Jika semua kamar penuh dan ada keadaan darurat yang lebih mengerikan saat ini sedang dirawat, Anda tidak akan menjadi yang pertama dalam barisan. Perawat triase akan menentukan peringkat kondisi Anda dan menempatkan Anda dalam barisan berdasarkan tingkat keparahan situasi Anda.

Kami hanya ingin melihat Anda sebagai pilihan terakhir.


Penting untuk memahami apa yang sebenarnya merupakan keadaan darurat dan perjalanan ke UGD. Menurut sebuah studi CDC , hampir 80% dari pengunjung ER datang karena mereka khawatir tentang keparahan gejala mereka. Sekitar 15% mengunjungi UGD karena kantor dokter reguler mereka tidak terbuka dan sekitar 5% tidak memiliki akses ke penyedia medis lain. Jika Anda dapat dengan aman menunggu gejala-gejala Anda sampai kantor dokter Anda buka pada hari berikutnya, lewati kunjungan Anda ke UGD.

Tetapi kami juga tidak ingin Anda meremehkan gejala Anda.


Setelah Anda berada di UGD, jangan mengecilkan gejala Anda. Jelaskan apa yang sakit dan jelaskan tingkat nyeri Anda secara akurat. Jika Anda merasa sakitnya semakin memburuk saat Anda menunggu, sampaikan ini kepada anggota staf sesegera mungkin. Semakin deskriptif Anda tentang rasa sakit dan ketidaknyamanan yang Anda rasakan, semakin mudah untuk mendiagnosis dan merawat Anda.

Kami suka ketika Anda mendengarkan instruksi dan bekerja sama.


Anda dapat mengurangi waktu Anda di UGD jika Anda mendengarkan perawat dan dokter dan jangan ragu untuk mengikuti instruksi pertama kali. Staf ruang gawat darurat menghargainya jika Anda mengenakan gaun rumah sakit saat pertama kali ditanya atau tetap di tempat tidur saat diinstruksikan. Instruksi ini biasanya disediakan untuk keselamatan Anda, kepentingan terbaik, dan untuk mendiagnosis dan merawat Anda secepat mungkin.

Kami dapat membantu lebih baik jika kami mengetahui semua obat dan dosis Anda.


Staf ruang gawat darurat tidak dapat mendiagnosis Anda secara akurat atau memberikan pengobatan yang efektif tanpa mengetahui obat apa yang sedang Anda konsumsi. Lebih buruk lagi, jika Anda tidak memberikan informasi menyeluruh tentang obat-obatan Anda, perawatan yang diberikan oleh staf UGD kadang-kadang bisa berbahaya. Jika Anda bisa, bawa botol obat Anda ke UGD, ambil gambarnya, atau catat dengan nama dan dosis untuk diberikan kepada staf ketika Anda sampai di sana.

Kami memutar mata kami di kamar Anda yang penuh dengan pengunjung.


Akan sangat membantu jika Anda membawa kerabat atau teman ke UGD untuk mendapat dukungan dan membantu Anda menjelaskan gejala Anda. Namun, ruang rumah sakit kecil yang penuh dengan pengunjung di ruang gawat darurat yang sibuk bisa membuat frustasi bagi staf UGD yang mencoba untuk merawat Anda. Beberapa UGD bahkan tidak memungkinkan lebih dari satu orang di setiap kamar. Tinjau aturan rumah sakit Anda sebelum mengundang beberapa orang ke ruang perawatan dan pertimbangkan untuk meninggalkan seluruh keluarga Anda di rumah atau di ruang tunggu.

Kami dapat segera memberi tahu kapan Anda menginginkan obat penghilang rasa sakit.


Staf ER berpengalaman dapat menemukan pasien yang hanya mencari resep obat penghilang rasa sakit satu mil jauhnya. Jika Anda tampaknya tidak mengalami banyak rasa sakit dan Anda meminta obat resep khusus dengan nama dalam lima menit pertama kunjungan Anda, itu adalah tanda bahaya yang tidak benar-benar Anda miliki saat darurat.

Kami tidak ingin mendengar Anda mengeluh tentang dokter lain.


Perawat dan dokter ruang gawat darurat tidak seperti penata rambut. Mereka tidak ingin bergosip tentang profesional lain di bidang ini dan mereka tidak akan memiliki simpati untuk pengalaman masa lalu Anda dengan penyedia medis lainnya. Mengeluh tentang dokter Anda sebelumnya tidak akan menjadikan Anda favorit dengan staf UGD, jadi jangan gosip dan beri mereka fakta tentang riwayat dan kondisi medis Anda.

Kami mungkin membicarakan Anda dengan rekan kerja kami.


Ruang gawat darurat adalah lingkungan kerja yang penuh tekanan di mana staf terus-menerus menebak keputusan yang telah mereka buat. Dengan mendiskusikan kasus Anda dengan perawat dan dokter lain, mereka dapat memperoleh lebih banyak kejelasan tentang diagnosis potensial dan pendapat lain tentang rencana perawatan Anda.

Kadang-kadang staf UGD mungkin hanya ingin curhat tentang pasien atau berbicara tentang betapa aneh gejalanya. Tetapi jangan khawatir, profesional medis tidak dapat secara legal mendiskusikan Anda atau kasus Anda di luar rumah sakit.

Kami selalu memutuskan apakah akan menerima Anda di rumah sakit atau tidak.


Menurut sebuah studi oleh Pusat Pengendalian Penyakit , dari 145,6 juta kunjungan ER tahunan di seluruh AS, hanya sekitar 12,6 juta biasanya menghasilkan masuk ke rumah sakit. Adalah tugas staf UGD yang memperlakukan Anda untuk memutuskan apakah Anda perlu diterima. Mereka mempertimbangkan kondisi Anda dan rencana perawatan yang mereka rasa perlu Anda ikuti ketika memutuskan apakah akan menerima Anda atau tidak ke rumah sakit.

Kami menganggap serius gejala setiap pasien.


Staf ruang gawat darurat mendengarkan setiap keluhan Anda dan memperhitungkan semua gejala Anda. Karena Anda sudah datang ke UGD, mereka akan menangani situasi Anda dengan serius dan berupaya mencari cara untuk membantu Anda.

Wayne Gravell, PA, CEO / Presiden ImperativeCare, Inc. berkomentar, "Kami memperlakukan setiap pasien dengan serius dan kami akan memperlakukan Anda dengan serius juga ketika kami sampai pada bagan Anda di rak."

Anda dapat meminta momen pribadi dengan dokter atau perawat.


Karena kejujuran adalah semua yang diminta oleh staf ruang gawat darurat ketika mencoba mendiagnosis Anda, Anda harus mengungkapkan semuanya. Jika Anda merasa tidak nyaman membicarakan masalah sensitif dan pribadi dengan teman atau anggota keluarga di dalam ruangan, minta waktu pribadi dengan dokter. Dia akan dengan senang hati mematuhi dan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi pribadi untuk membantu Anda.

Kami ingin Anda terus berbicara.


Satu kata jawaban tidak membantu ketika perawat ruang gawat darurat bertanya tentang gejala, riwayat, dan tingkat rasa sakit Anda. Cobalah untuk sejelas mungkin sehingga mereka dapat lebih memahami apa yang Anda rasakan. Anda tidak dapat berbagi secara berlebihan dengan profesional medis, bahkan jika Anda merasa mereka mungkin sudah memiliki informasi dalam catatan Anda.

Larry Burchett, MD , dokter ER, mengatakan, “Katakan kepada dokter Anda tidak hanya apa gejalanya, tetapi mengapa itu membawa Anda ke UGD. Pastikan dokter mengerti apa dan mengapa. ”

Anda membuang-buang ruang jika Anda datang untuk pendapat kedua.


Ruang gawat darurat bukan tempat untuk dikunjungi ketika Anda sudah didiagnosis oleh dokter dan hanya mencari pendapat kedua. Anda hanya harus mengunjungi UGD jika terjadi keadaan darurat dan bukan untuk perawatan untuk masalah kronis yang sudah dibantu oleh dokter perawatan primer Anda. Anda tidak hanya membuang-buang ruang di UGD, kunjungan Anda juga bisa jauh lebih mahal daripada melihat penyedia medis Anda yang biasa dengan kunjungan kantor yang dijadwalkan.

Kami mungkin tidak dapat memberikan diagnosis yang tegas kepada Anda.


Christopher Hanifin, MS, PA-C , Ketua Departemen dan Asisten Profesor Departemen Asisten Dokter di Seton Hall University menyatakan, “Banyak orang datang ke UGD dan terkejut dikirim pulang tanpa diagnosis yang kuat. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk sampai pada diagnosis yang kuat, tetapi jika tidak, rencana cadangan kami adalah untuk menentukan apakah Anda dapat dikirim pulang untuk menindaklanjuti tanpa risiko besar bagi kesehatan Anda. "

Anda harus bersabar ketika menunggu hasil tes tertentu.


Menurut Mike Gnitecki, “Ketika x-ray atau CT scan dilakukan, mereka biasanya 'dibaca' oleh ahli radiologi terlatih yang tidak bekerja di UGD kami. Mereka sering bekerja untuk layanan yang mempekerjakan ahli radiologi terlatih yang membaca scan sepanjang hari. Walaupun kualitas penafsirannya tinggi, biasanya dibutuhkan sekitar 30-45 menit untuk dibaca. Jadi, harap perhatikan waktu jeda ini ketika Anda sedang menunggu hasil pemindaian. "

Kami benci ketika Anda Google gejala Anda.


Sementara para profesional medis ingin Anda dididik tentang gejala-gejala Anda dan siap menghadapi diagnosis potensial, mereka juga ingin memastikan Anda memahami bahwa Google dan situs web medis bukanlah sumber daya medis yang sepenuhnya menjadi segalanya. Dalam beberapa kasus, melakukan terlalu banyak penelitian di Internet sebelum pergi ke UGD dapat lebih berbahaya daripada baik. Anda mungkin tidak terbuka untuk mendengarkan ahli medis sejati ketika mereka menjelaskan pilihan perawatan Anda. Ini juga dapat menyebabkan panik yang tidak perlu atau kecemasan yang tidak berguna yang dapat membuat Anda merasa lebih buruk.

Semoga Anda mendidik anak-anak Anda tentang tubuh mereka.


Staf UGD sering frustrasi ketika mencoba berkomunikasi dengan anak-anak tentang apa yang terluka atau di mana mereka merasa sakit. Mereka mendorong orang tua untuk mengambil inisiatif untuk mengajar anak-anak mereka nama yang tepat untuk bagian tubuh mereka sehingga mereka dapat dengan mudah dan cepat menjelaskan apa yang salah.

Beth Robinson, EdD , seorang penasihat profesional berlisensi dan pengawas yang disetujui untuk penasihat profesional berlisensi, menyatakan:

“Saya telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dengan para profesional medis yang berurusan dengan anak-anak dan remaja yang telah diperkosa atau dilecehkan. Personel ER sering mengungkapkan rasa frustrasi mereka dalam menentukan kasus pelecehan seksual. ”

“Satu hal yang sangat mengganggu pemeriksaan apa pun,” lanjutnya, “adalah sering kali anak-anak dan remaja tidak tahu bagaimana mengartikulasikan apa yang terjadi pada mereka. Saya menyarankan orang tua untuk mengajar anak-anak Anda, bahkan sejak usia dini, nama yang sesuai untuk vagina, penis, testis, payudara, dan anus. Dengan begitu jika sesuatu terjadi pada mereka, mereka tidak menggunakan bahasa gaul atau istilah lain yang hanya bisa dipahami oleh keluargamu. ”

Kami stres ... dan kami menyukainya!


ER dikenal sebagai lingkungan yang serba cepat dan penuh tekanan. Perawat dan staf berhasil bergerak cepat dan efisien, jadi jangan berpikir mereka tidak berusaha mendekati Anda secepat mungkin. Sebagian besar anggota staf ER lebih suka pergantian pasien cepat yang mereka temui di departemen dan menikmati pertemuan dan membantu banyak pasien dalam satu hari.

Kami ingin Anda merasa nyaman selama Anda tinggal.


Kamar rumah sakit umumnya tidak identik dengan kenyamanan. Tapi, staf ER benar-benar ingin Anda merasa senyaman mungkin selama kunjungan Anda. Jika Anda sopan saat meminta bantal atau selimut tambahan, perawat ER senang mematuhinya. Anda juga dapat meminta peralatan mandi yang Anda butuhkan, seperti sikat gigi, atau camilan jika Anda lapar.

Kami ingin Anda memiliki catatan Cliff Anda siap.


Ketika staf ER pertama kali menanyakan alasan kunjungan Anda, bersiaplah dengan sekitar tiga kalimat untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tetap singkat dan hanya merujuk pada gejala Anda saat ini, bukan seluruh riwayat medis Anda dulu.

Menurut Andra Blomkalns, MD dari UT Southwestern Medical Center di Dallas, Texas, “Detail seperti 'Saya menderita tekanan darah tinggi bertahun-tahun yang lalu' tidak membantu dan dapat membuat kami salah jalan. Sebaliknya, bicarakan tentang apa yang telah Anda rasakan dan kapan. ”

Kami tidak membuat Anda menunggu selamanya dengan sengaja.


Tergantung pada tingkat keparahan cedera atau gejala Anda, Anda mungkin berada di ruang tunggu sebentar. Staf ER ingin Anda tahu bahwa mereka tidak berlengah-lengah di sana dan membuat Anda menunggu dengan sengaja.

Dr. Kouri menyatakan, “Sebagai seorang pasien, sangat frustasi karena harus menunggu lama untuk dirawat. Ini tidak dilakukan dengan sengaja oleh para dokter dan perawat. Sama seperti siapa pun, kami ingin menyelesaikan pekerjaan kami secepat mungkin. ”

Kami perlu menggunakan rasa sakit Anda untuk mendiagnosis Anda.


Anda mungkin datang ke UGD untuk menghentikan rasa sakit, tetapi jangan kaget jika Anda tidak segera diberikan obat penghilang rasa sakit. Perawat UGD dan dokter membutuhkan Anda untuk dapat menggambarkan rasa sakit yang Anda rasakan dan di mana sehingga mereka dapat mendiagnosis Anda secara akurat. Mereka juga perlu tahu apakah rasa sakit tampaknya semakin buruk, menjadi lebih baik, atau berubah menjadi perasaan yang berbeda. Karena itu, Anda mungkin perlu duduk dengan rasa sakit dan ketidaknyamanan sebentar sampai staf UGD memiliki pegangan tentang apa yang terjadi.

Tidak diasuransikan bukan alasan untuk menunggu lama, rumah sakit yang penuh sesak mungkin.


Banyak pengunjung UGD yang terjebak di ruang tunggu mungkin menyalahkan waktu tunggu mereka yang lama pada pengunjung yang tidak diasuransikan yang memanfaatkan rumah sakit untuk perawatan medis rutin atau obat penghilang rasa sakit. Namun, sebuah studi CDC 2012 menunjukkan bahwa hanya sekitar seperlima dari kunjungan ED di AS adalah orang dewasa berusia 18 hingga 64 yang tidak memiliki asuransi.

Menurut Dr. Leora Horwitz, MD dari Fakultas Kedokteran Universitas Yale, "Masalah mendasarnya adalah kepadatan rumah sakit secara umum."

Kami membutuhkan Anda untuk memberi tahu kami tentang perawatan herbal dan holistik.


Meskipun mengungkapkan obat dan perawatan yang diresepkan dokter Anda tampaknya yang paling penting, Anda juga harus membuat perawat ER Anda mengetahui tentang pengobatan herbal atau holistik yang pernah Anda lakukan. Walaupun sebagian besar perawatan dan suplemen ini dianggap aman, mereka dapat memiliki efek samping buruk yang dapat membingungkan dokter. Dengan memberikan informasi tentang semua perawatan yang sedang Anda jalani, staf UGD dapat mengabaikan gejala yang tidak penting dan lebih memahami rejimen kesehatan Anda.

Kami ingin Anda jujur, bahkan jika Anda malu.


Kejujuran adalah satu-satunya cara staf ruang gawat darurat dapat mendiagnosis atau memperlakukan Anda dengan benar. Jawab semua pertanyaan dengan jujur ​​dan berikan informasi sehingga staf dapat melakukan yang terbaik untuk mendapatkan diagnosis dengan cepat dan akurat. Tidak ada waktu untuk kerendahan hati, jadi segera nyaman dengan perawat dan dokter sehingga Anda bisa terbuka tentang apa yang terjadi dan apa yang Anda butuhkan.

Histats