50 Hal yang Diceritakan Dokter pada Ibu Mereka Sendiri

50 Hal yang Diceritakan Dokter pada Ibu Mereka Sendiri | Anda tidak akan menemukan kekurangan saran medis di sana, di situs ini dan banyak lainnya — tips, trik, dan rekomendasi untuk menjalani hidup Anda yang paling sehat. Memisahkan mitos dari fakta, arus dari yang sudah ketinggalan zaman bisa rumit. Dan mana yang benar-benar penting, yang paling penting untuk diprioritaskan?
50 Hal yang Diceritakan Dokter pada Ibu Mereka Sendiri
50 Hal yang Diceritakan Dokter pada Ibu Mereka Sendiri
Memotong suara berisik — itulah sebabnya kami meminta saran paling penting yang diberikan dokter kepada salah satu orang terpenting dalam hidup mereka: ibu mereka sendiri. Inilah yang mereka katakan kepada kami.

Jangan Minum Soda Diet!


"Banyak orang mengaitkan beralih ke diet soda, atau minuman diet lainnya, sebagai alternatif yang sehat untuk beberapa minuman," kata Drew Miller, MD, seorang dokter keluarga di Lakin, Kansas. "Namun, ada banyak penelitian yang melaporkan hubungan antara diet soda dan kenaikan berat badan, serta peningkatan risiko diabetes, masalah jantung, atau masalah kesehatan kronis lainnya."

Rekomendasi: Ganti soda itu untuk air, seltzer tanpa pemanis buatan, atau air spa buatan sendiri - tambahkan irisan lemon, limau, jeruk atau grapefruit ke dalam kendi H20.

Kesalahan Medis Umum — Inilah Cara Anda Dapat Menangkapnya


"Kesalahan medis ada di mana-mana dan terjadi setiap hari di pengaturan rawat jalan dan rawat inap," kata Ariel B. Grobman, MD, otolaryngologist bersertifikat dewan dengan Greater Miami ENT . "Pasien usia lanjut dan anak-anak adalah yang paling rentan karena sifatnya yang lebih rapuh."

Rekomendasi: “Menghadiri kunjungan dengan anggota keluarga, melihat obat mereka pada suatu kunjungan, atau bertanya kepada perawat apa yang dia berikan adalah cara cerdas untuk menjaga keselamatan orang yang Anda kasihi. Setiap orang memiliki hak untuk mengajukan pertanyaan dan memahami efek samping dari perawatan yang mungkin mereka terima. ”

Jangan Terlalu Keras Pada Dokter


"Sebagian besar, orang berusaha untuk membantu, memenuhi harapan dan menjaga pasien mereka tetap sehat," kata Grobman. “Kesalahan memang terjadi, dan masalahnya bisa dilewatkan, tetapi kita harus memiliki belas kasih untuk praktisi perawatan kesehatan. Kita hidup dalam masyarakat yang tidak seperti bagian dunia lainnya dalam frekuensi litigasi terhadap petugas kesehatan. Ketika orang-orang merawat orang yang Anda cintai dalam mode pertahanan, mereka benar-benar berkinerja lebih buruk daripada jika mereka merasa nyaman, bahagia dan kreatif. Kita seharusnya tidak menahan ini. Obat defensif juga mengarah pada peningkatan pengeluaran perawatan kesehatan, menaikkan biaya. ”

Ketahui Cara Menghindari "Risiko Sisa" Penyakit Jantung


Jika Anda menggunakan statin untuk menurunkan kolesterol, Anda masih harus waspada dengan kesehatan jantung. "Banyak dokter tidak cukup menekankan bahwa statin sering hanya permulaan, bukan akhir, dari perawatan pencegahan untuk penyakit jantung," kata Robert Busch, MD, seorang ahli endokrin di Albany Medical Center yang bekerja pada REDUCE-IT klinis pengurangan risiko kardiovaskular percobaan . "Pasien yang kolesterolnya dikelola dengan statin biasanya masih berisiko mengalami kejadian kardiovaskular, termasuk serangan jantung atau stroke."

Rekomendasi: “Saya mendorong pasien ini untuk berkonsultasi dengan dokter mereka karena, di luar pengobatan statin, karena ada terapi kardiovaskular bermanfaat lainnya yang dapat ditambahkan ke rejimen mereka untuk mengurangi risiko residu mereka,” kata Busch.

Bernapaslah dengan Cara Ini agar Tidur Lebih Baik


"Bernafas melalui hidung adalah metode sederhana namun efektif untuk mencapai tidur yang lebih baik," kata Anil Rama, MD , tambahan fakultas klinis di Stanford Center for Sleep Sciences and Medicine. “Sistem saraf kita terdiri dari dua bagian: sistem simpatis dan sistem parasimpatis. Sistem simpatik atau 'bertarung dan lari' aktif di siang hari; sistem parasimpatis atau 'istirahat dan cerna' lebih aktif di malam hari. Setiap proses yang meningkatkan aktivitas sistem saraf simpatik membuat sulit tidur. Pernapasan mulut meningkatkan aktivitas sistem saraf simpatik. "

Prioritaskan Kesehatan Mental


"Jika saya bisa memberi ibu saya satu tip kesehatan, itu akan menjaga kesehatan mental dan kedamaian batin Anda dengan cara apa pun," kata Sophia O. Tolliver, MD, MPH, seorang dokter keluarga di Pusat Medis Wexner, Universitas Negeri Ohio.

Rekomendasi: "Bermeditasi di pagi hari dan menetapkan agenda batin dan niat positif dapat menjadi cara yang bagus untuk mengatur nada untuk hari itu," katanya. “Pada akhir hari yang panjang, bermeditasi untuk menjernihkan pikiran Anda dari semua hal negatif, memaafkan gangguan pada hari itu, dan mendamaikan diri sejati Anda dapat mengatur panggung untuk tidur nyenyak dan santai dan benar-benar merupakan bentuk perawatan diri level tertinggi."

Lakukan ini untuk Memangkas Risiko Kematian Kanker Payudara Anda


“Dapatkan mammogram skrining tahunan Anda, ketahui riwayat kanker keluarga Anda, dan ajarkan anak-anak Anda tentang identifikasi, manajemen, dan pengurangan risiko kanker,” kata Anjali Malik, MD, ahli radiologi pencitraan payudara di Washington, DC “Mammogram skrining tahunan mengurangi kematian akibat kanker payudara. 40 persen. "

Rekomendasi: "Dengan dua faktor risiko teratas untuk kanker payudara tidak dapat dimodifikasi (jenis kelamin wanita dan penuaan), penting bagi setiap wanita, terlepas dari riwayat keluarga, untuk memiliki mamogram tahunan mulai pada usia 40," katanya .

Ketahui Sejarah Kanker Keluarga Anda


“Mengetahui riwayat keluarga Anda dari semua kanker (payudara, usus besar, ovarium, pankreas, tiroid, paru-paru, melanoma) dapat memengaruhi risiko kanker Anda secara keseluruhan, dan dapat meningkatkan kebutuhan untuk pengujian genetik,” kata Malik. "Mengidentifikasi risiko kita, dan mengetahui cara mengurangi risiko yang dapat dimodifikasi, adalah bagian kunci dari pencegahan dan pengobatan presisi di abad ke-21."

Hindari Pelatihan Falls With Balance


"Penuaan adalah proses yang tidak seorang pun dari kita yang kebal terhadap, dan jadi mempersiapkan untuk itu sangat penting," kata Dr. Thanu Jey, DC, direktur klinik di Yorkville Sports Medicine Clinic . "Banyak kecelakaan hari tua terjadi karena jatuh, dan penting untuk memulai pelatihan pencegahan jatuh sebelum terlambat."

Rekomendasi: "Seiring bertambahnya usia orang tua Anda, adalah ide yang baik untuk memulai pelatihan stabilitas dan keseimbangan sejak dini, sehingga itu menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari mereka," kata Jey.

Makanlah dengan Sadar


“Sangat penting untuk mempertahankan berat badan dan gaya hidup yang sehat, karena kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan mengurangi kemungkinan banyak masalah, termasuk penyakit jantung, diabetes, sleep apnea, dan banyak lagi,” kata Nodar Janas, MD, direktur medis Pusat Rehabilitasi dan Keperawatan Upper East Side di Kota New York . Makan dengan sadar dapat menjadi alat yang ampuh untuk mempertahankan berat badan yang sehat.

Rekomendasi: Pada waktu makan, "Kurangi ukuran porsi Anda setidaknya setengah, pastikan Anda benar-benar mengunyah makanan Anda, membuat satu kali makan setiap hari hanya buah-buahan dan sayuran, dan berhenti makan setidaknya dua jam sebelum tidur," saran Janas. "Dibutuhkan 15 menit bagi reseptor lambung untuk mengirim informasi ke otak yang mengatakan bahwa Anda kenyang, jadi jika Anda makan perlahan di awal makan, Anda mungkin makan sepertiga dari porsi yang seharusnya Anda makan."

Jangan Abaikan Rasa Sakit Di Tempat Ini


"Jika Anda merasa sakit dengan duduk dalam waktu lama di dekat saku depan celana jins Anda, ini mungkin berasal dari sendi pinggul Anda," kata Derek Ochiai, MD , seorang ahli bedah ortopedi dan dokter kedokteran olahraga di Arlington, Virginia. "Anda mungkin tidak boleh mengabaikannya, dan setidaknya memeriksakannya ke ahli bedah ortopedi, sebelum menjadi radang sendi."

Anda Mungkin Tidak Akan Menangkap Penyakit Ini


"Infeksi bakteri umum seperti infeksi telinga, infeksi sinus, dan pneumonia umumnya tidak menular," kata Robert W. Malizia, MD, associate director medis Northwell Health-GoHealth Urgent Care di New York. "Tapi pilek yang mengarah ke mereka adalah! Jika cucu Anda didiagnosis menderita infeksi telinga, mereka mungkin akan terkena flu, tetapi mereka tidak akan memberi Anda infeksi telinga. "

Rekomendasi: "Jika Anda atau pasangan Anda menggunakan obat biologis, atau tertekan kekebalannya, mereka masih dapat mengunjungi dan Anda masih bisa mengasuh," kata Malizia. “Gunakan saja topeng untuk menghindari nasib yang menggoda. Bahkan selesma bisa menjadi sengsara. ”

Waspada dengan Resep


"Ketika memberi resep obat, minta dokter Anda untuk menjelaskan mengapa Anda membutuhkannya, dan jika Anda setuju, patuhi," kata Janas. "Di AS, kami sedang overmedikasi."

Rekomendasi: "Ketika Anda diresepkan obat oleh dokter Anda, pastikan untuk meluangkan waktu untuk memahami mengapa itu diresepkan," kata Janas.

Tempatkan Kisah Para Istri Tua Ini di Tempat Tidur


“Memberi makan pilek, demam, itu tidak benar!” Kata Betsy Koickel, MD, direktur medis rekanan Northwell Health-GoHealth Urgent Care di New York. “Mengkonsumsi kalori dan cairan dalam jumlah yang cukup penting untuk tubuh Anda melawan sebagian besar penyakit. Meningkatkan asupan cairan selama penyakit apa pun sangat membantu sistem kekebalan tubuh Anda. Berpuasa selama sakit dapat membuat Anda lebih berisiko mengalami kelemahan, dehidrasi, dan pingsan. ”

Rekomendasi: Makanlah seperti biasa ketika Anda sakit, dan pastikan Anda sedang dehidrasi. Usahakan untuk empat gelas air sehari saat Anda sehat; selama sakit, Anda mungkin perlu lebih banyak.

Anda Harus Menginginkan Terapi Agar Bekerja


"Jika Anda pikir Anda harus pergi ke terapi, tetapi tidak benar-benar ingin berinvestasi secara emosional di dalamnya, tidak benar-benar mau menjadi rentan dan bekerja keras dan kadang-kadang bahkan menderita di dalamnya, itu mungkin tidak akan berhasil jadi jangan buang waktu dan uang Anda, ”kata Gail Saltz, MD , profesor psikiatri di Rumah Sakit Presbyterian Rumah Sakit Weill-Cornell School of Medicine New York. "Terapi bukanlah tongkat sihir, kamu benar-benar harus berpartisipasi penuh di dalamnya."

Merasa Bersyukur diremehkan


"Namun hal-hal sulit dalam hidup, luangkan beberapa menit setiap hari untuk memikirkan apa yang Anda hargai," kata Saltz. "Jika kamu tidak mempermasalahkannya, kamu mungkin tidak akan melakukannya dan jujur ​​kamu benar-benar bisa kehilangan perspektif tentang hidupmu."

Rekomendasi: "Ambil lima menit setiap hari dan pikirkan tentang apa yang Anda syukuri," kata Saltz. "Kamu akan menemukan bahwa bahkan selama beberapa minggu kamu akan merasa lebih positif."

Kotak Terapi Cahaya Benar-Benar Berfungsi


"Blues musim dingin" bukanlah mitos atau sesuatu yang harus diabaikan. “Banyak orang benar-benar mengalami perubahan suasana hati menjadi lebih buruk ketika hari-hari menjadi lebih pendek. Jika Anda merasa musiman atau mudah tersinggung atau lelah dan melambat, cobalah ringan! ”Kata Saltz. “Sangat aneh bagi orang-orang untuk berpikir bahwa cahaya dapat melakukan sesuatu pada otak Anda, tetapi itu benar. Anda membutuhkan jenis cahaya yang tepat, dan kemudian penggunaan sehari-hari, tetapi itu dapat mengubah seluruh kondisi kesejahteraan Anda selama bulan-bulan musim gugur / musim dingin. ”

Rekomendasi: Banyak model kotak cahaya tersedia, dari yang murah hingga yang mewah. Bicaralah dengan dokter Anda tentang perubahan emosional terkait musim apa pun yang Anda rasakan, dan apakah terapi kotak cahaya mungkin tepat untuk Anda.

Dapatkan Tidur yang Memadai


"Pastikan kamu tidur setidaknya tujuh jam," kata Janas. "Turunkan suhu kamar jika Anda tidak bisa tidur, atau dengarkan musik santai daripada mengandalkan obat-obatan. Ironisnya, ini yang saya tidak ikuti sendiri. Saya mendapatkan sekitar empat jam tidur malam karena saya terus-menerus mendapat telepon dari pasien atau kolega. Namun, saya telah melatih diri saya untuk bekerja dan berfungsi dengan cara ini dan saya berusaha, sepanjang hari, untuk tidur siang jika memungkinkan. ”

Rekomendasi: Para ahli seperti National Sleep Foundation merekomendasikan tidur tujuh hingga sembilan jam setiap malam. Jika Anda mengalami masalah kronis untuk mendapatkan jumlah itu, bicarakan dengan dokter Anda. Dia mungkin menyarankan untuk mengurangi kafein, membatasi tidur siang, berolahraga lebih banyak atau mengatasi kecemasan atau depresi.

Lakukan ini untuk Menghindari Fraktur Stres


"Anda mungkin tidak mengalami cedera, tetapi Anda masih bisa mendapatkan fraktur stres, yang merupakan kerusakan mikroskopis pada tulang," kata Velimir Petkov, MD , ahli podiatri bersertifikat dengan Premier Podiatry di Clifton, New Jersey. “Anda bisa mendapatkannya dengan mengenakan sandal jepit, sandal atau sepatu yang gagal memberikan bantalan yang memadai dan penyerapan kejutan. Berjalan, melompat, berlari atau bahkan berdiri untuk waktu yang lama dapat menyebabkan patah tulang karena stres. ”

Rekomendasi: "Mengenakan sepatu yang nyaman dengan bantalan yang baik, serta mendapatkan banyak Vitamin D dan kalsium adalah penting dalam mencegah fraktur stres," kata Petkov. "Dokter perawatan primer Anda dapat memesan tes kepadatan tulang untuk memverifikasi massa tulang Anda."

Hindari Salon Kuku


“Mendapatkan pedikur mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi banyak salon tidak mendisinfeksi pusaran air atau baskom dengan benar,” kata Petkov. “Saluran air dan filter sering tidak dibersihkan di antara janji. Anda bisa mendapatkan kutil plantar, atau infeksi bakteri atau jamur yang membutuhkan obat, banyak kesabaran dan waktu untuk sembuh. Athlete's foot (tinea pedis) adalah infeksi jamur yang sangat umum yang menyebar dengan baik di daerah yang lembab. ”

Percayalah Dasar-Dasar Adalah Yang Paling Penting


"Mereka makan makanan terbaik, berolahraga cukup sepanjang hari, mengelola stres kronis, meningkatkan tidur, menghindari semua produk tembakau, menantang pikiran Anda setiap hari dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga," kata Stephen C. Schimpff, MD, MACP, seorang ahli onkologi bersertifikat dan spesialis penyakit menular serta penulis Longevity Decoded - The 7 Keys to Healthy Aging .

Makan Lebih Banyak Makanan Berbasis Tanaman


“Kami makan makanan berkualitas di zaman ibu saya, tetapi penekanannya adalah pada daging sebagai pusatnya dengan sayuran sebagai tambahan,” kata Schimpff. "Jika dia masih hidup hari ini, saya akan mendorongnya untuk menambahkan lebih banyak sayuran ke dalam makanannya - organik jika mungkin - mengurangi kentang, dan hanya membeli daging sapi yang diberi makan rumput dan ayam kampung."

Rekomendasi: "Buat sayur setengah atau lebih dari piring Anda dan daging tidak lebih dari seperempat," saran Schimpff. "Tingkatkan ikan untuk omega-3, gunakan minyak zaitun dan makan kacang-kacangan dan biji-bijian dan alpukat, semuanya untuk minyak sehat mereka."

Dapatkan Skor Kalsium Arteri Koroner


"Ini adalah CT scan yang sangat cepat dan murah yang dapat memberi tahu Anda jika Anda memiliki plak keras di pembuluh koroner Anda," kata Anthony Youn, MD, penulis buku Playing God: The Evolution of a Modern Surgeon . “Saya merekomendasikannya untuk siapa pun yang berusia di atas 40 tahun yang khawatir tentang pengembangan penyakit jantung. Ini sangat mudah dan murah dan mungkin saja menyelamatkan hidup Anda. ”

Rekomendasi: Tanyakan kepada dokter Anda apakah tes ini tepat untuk Anda.

Lakukan Kebersihan mulut yang Baik


"Saran paling penting yang bisa saya berikan kepada ibu saya adalah menjaga kebersihan mulutnya," kata Carl Medgaus, DMD , seorang dokter gigi di Pittsburgh, Pennsylvania. “Orang sering tidak menyadari efek sistemik yang dimiliki kesehatan mulut pada tubuh. Penumpukan plak pada gigi, misalnya, dapat menyebabkan penyakit jantung aterosklerotik. ”

Rekomendasi: “Saya telah meminta ibu saya untuk menggunakan sikat gigi listrik dengan penghitung waktu dua menit, dipisahkan dalam interval 30 detik, jadi dia tahu berapa lama dihabiskan untuk setiap bagian mulut,” kata Medgaus. “Lalu aku akan memperlengkapi dia dengan flosser air. Tidak ada yang suka benang. Bahkan aku membencinya. Tapi ini harus dilakukan. Air flossing membuatnya lebih mudah. Awalnya saya ragu dengan flosser air, tetapi penelitian klinis menunjukkan bahwa flosser setara dengan floss tradisional dalam hal menghilangkan plak. ”

Minumlah Ini Setiap Hari


"Setiap hari, minum teh atau kopi, dan juga secangkir jus buah delima," kata William W. Li, MD, penulis buku Eat To Beat Disease: Ilmu Baru tentang Bagaimana Tubuh Anda Dapat Menyembuhkan Diri . “Kopi dan teh dapat memperlambat penuaan sel, kelaparan kanker, mengurangi risiko stroke, dan meningkatkan umur panjang. Bahan kimia alami dalam delima meningkatkan mikrobioma usus Anda untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "

Hindari Perawatan Ini


“Jangan bertahan lama dengan terapi penggantian estrogen,” kata Li. "Banyak wanita yang lebih tua telah mengambil penggantian hormon selama bertahun-tahun, tetapi penggunaan jangka panjang dapat meningkatkan risiko kanker payudara."

Makan Lebih Banyak dari Ini


"Makan lebih banyak kedelai," kata Li. “Berlawanan dengan kepercayaan umum, kedelai tidak menyebabkan kanker payudara. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi lebih banyak kedelai justru menurunkan risiko kanker payudara. ”

Rekomendasi: Para ahli merekomendasikan untuk mengonsumsi kedelai dalam jumlah sedang - satu hingga dua porsi sehari. Makanan yang kaya akan kedelai termasuk edamame, daging alternatif seperti Impossible Burger, susu kedelai, tempe dan protein kedelai.

Perlambat Penyebaran Kuman Dengan Cara Ini


"Sebagai seorang profesional perawatan kesehatan, saya tidak bisa cukup menekankan hal ini," kata Dena Nader, MD, direktur medis regional MedExpress yang berbasis di Washington, Pennsylvania. “Sering mencuci tangan, dan baik-baik saja, adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari penyakit dan menyebarkan kuman ke orang lain. Tapi yang sering kita lupakan adalah permukaan-permukaan lain yang kita sentuh sepanjang waktu - ponsel kita, setir, gagang pintu, keran, mainan, remote - yang juga menampung bakteri yang bisa membuat kita sakit. ”

Rekomendasi: "Saya biasanya merekomendasikan kepada pasien saya bahwa setidaknya sekali seminggu, dan lebih banyak selama musim dingin dan flu, mereka ingat untuk menghapus permukaan yang sering disentuh ini, tetapi mudah diabaikan dengan tisu antibakteri untuk membantu memperlambat penyebaran kuman," kata Nader. "Juga, hindari menaruh pena atau pensil di mulutmu - tetapi jika itu kebiasaan yang sepertinya tidak bisa kamu hancurkan, pastikan kamu mendisinfeksi barang-barang ini setiap hari."

Berolahraga Secara Reguler — Lebih Mudah Daripada Yang Anda Pikirkan


"Banyak pasien yang saya ajak bicara merasa kewalahan dengan gagasan olahraga teratur karena mereka pikir itu menyita waktu dan kerja keras - tetapi tidak harus begitu," kata Nader.

Rekomendasi: "Membuat sedikit penyesuaian pada rutinitas normal Anda, seperti mengambil langkah alih-alih lift di tempat kerja atau di kompleks apartemen Anda, dapat membuat perbedaan besar," katanya. “Ketika Anda menjalankan tugas, cobalah parkir sejauh mungkin dari toko sehingga Anda harus berjalan sedikit ekstra. Luangkan waktu selama istirahat makan siang dan masuklah dengan berjalan-jalan di sekitar gedung Anda. Jika dan ketika Anda siap untuk membawanya ke tingkat berikutnya, ingatlah bahwa selalu ada baiknya untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai rutinitas olahraga baru. "

Tetap terhidrasi


"Dehidrasi sangat umum - pada kenyataannya, banyak pasien saya bahkan tidak menyadari bahwa mereka mengalami dehidrasi kronis," kata Nader. “Saya selalu mengingatkan pasien saya untuk minum lebih banyak air bahkan sebelum mereka haus. Jika ini menjadi masalah berkelanjutan, kekurangan air dan dehidrasi dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti masalah saluran kencing dan ginjal, penyakit terkait panas, dan kejang. ”

Rekomendasi: "Meskipun air adalah cara yang bagus untuk mendapatkan dan tetap terhidrasi, ada alternatif bagi orang yang kesulitan untuk minum air yang cukup atau bosan dengan rasanya," kata Nader. “Banyak sayuran, seperti seledri, tomat, mentimun, dan brokoli, menawarkan alternatif air yang unik. Dan semua buah-buahan, terutama grapefruit, semangka, stroberi, dan jeruk, memiliki kandungan air yang tinggi dan juga merupakan sumber vitamin dan serat yang sangat baik. Smoothie buah buatan sendiri, air kelapa, dan air yang mengandung buah-buahan seperti lemon dan stroberi juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan asupan cairan Anda untuk hari itu. "

Makan Sarapan Yang Seimbang


"Sarapan benar-benar adalah salah satu makanan terpenting hari ini," kata Nader. “Tidak hanya dapat membantu mengontrol berat badan, tetapi juga membantu Anda mendapatkan vitamin dan mineral penting yang Anda butuhkan dalam sehari.

Rekomendasi: "Saya mencoba merencanakan ke depan sebanyak yang saya bisa malam sebelumnya," katanya. “Ada begitu banyak resep berbeda untuk gandum semalam, misalnya, yang bisa Anda siapkan sebelumnya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah mengeluarkannya dari lemari es keesokan paginya. Memasangkannya dengan buah adalah langkah awal yang baik untuk rutin sarapan yang sehat. Jika Anda orang pagi, cobalah bangun sedikit lebih awal dan mulai dari yang sederhana. Pilihlah telur yang kaya protein dan pasangkan dengan sepotong roti gandum dan beberapa buah. ”

Kesepian Serius Tidak Sehat


"Kesendirian adalah individu epidemi terkemuka yang menjangkiti lebih dari 50 di Amerika saat ini," kata Prakash S. Masand, MD, CEO Center of Psychiatric Excellence (COPE) . "Ini sering dilewatkan oleh penyedia layanan kesehatan dan anggota keluarga, namun konsekuensinya bisa jauh dan bahkan tragis."

Rekomendasi: "Merasa kesepian dan kesepian benar-benar merugikan otak dan kesehatan Anda secara keseluruhan," kata Saltz. “Anda benar-benar perlu terhubung dengan orang lain dan memiliki beberapa hubungan yang penting dan menyehatkan Anda, ini bukan sesuatu untuk dilepaskan begitu saja. Lakukan apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga beberapa orang dalam hidup Anda untuk peduli, terhubung dengan, untuk berinvestasi. "

Memiliki Hubungan Baik Dengan Dokter Anda


“Manfaatkan hubungan Anda dengan dokter Anda sebaik mungkin,” kata Angela U. Tucker, MD, seorang dokter keluarga di Pusat Medis Wexner, Universitas Negeri Ohio. "Bersikaplah teratur ketika Anda pergi ke janji temu Anda dengan apa yang menjadi perhatian Anda dan gejala apa yang telah terjadi sejak masalah dimulai. Jika Anda merasa bahwa penyedia layanan kesehatan Anda tidak mendengarkan Anda dan memiliki minat terbaik dalam pikiran Anda, cari seseorang yang mau. Hidupmu mungkin bergantung padanya. "

Kejar Kualitas Hidup Terbaik Anda, Bukan Hanya Dengan Apa Anda Dapat Hidup


"Kedokteran telah banyak berubah dalam 20 tahun sebelumnya, dalam hal pergeseran fokus ke arah peningkatan kualitas hidup," kata Ariel B. Grobman, MD, otolaryngologist bersertifikat dewan dengan Greater Miami ENT . “Di masa lalu, orang didorong untuk mencari pengobatan dan intervensi ketika segalanya benar-benar buruk. Dalam pekerjaan saya, memiliki satu telinga yang tuli sebelumnya dipandang sebagai 'bukan masalah besar,' - setelah semua, Anda memiliki telinga yang baik kedua. Saat ini, kami berusaha untuk meningkatkan kehidupan pasien dengan mengembalikan fungsi ke tingkat normal mungkin. ”

Rekomendasi: “Setiap orang memiliki hak untuk menjalani kehidupan terbaik mereka,” kata Grobman. Prioritaskan kesehatan mental dan fisik Anda, bicarakan secara terbuka dengan dokter Anda tentang gejalanya, dan jangan menderita dalam kesunyian.

Dapatkan Anak Anda Vaksin Ini


"Dapatkan anak-anak Anda divaksinasi terhadap virus HPV," kata Eamon McLaughlin, MD, seorang otolaryngologist dengan Greater Miami ENT . "Ini mencegah kanker serviks, anal, dan orofaringeal."

Rekomendasi: Menurut pedoman saat ini, anak laki-laki dan perempuan harus divaksinasi terhadap HPV pada usia 11 atau 12 (dan hingga usia 26 tahun pada wanita dan 21 tahun untuk pria jika tidak divaksinasi sebelumnya).

Dapatkan Pendengaran Anda Diuji


"Saya juga menyarankan kepada para ibu dari segala usia untuk tidak menghindari tes pendengaran mereka karena stigma alat bantu dengar," kata McLaughlin. "Ada begitu banyak pilihan bijaksana hari ini dan dibiarkan tidak diobati, gangguan pendengaran dapat menyebabkan isolasi sosial, penurunan kognitif dan demensia."

Never Get a Base Tan


Selama bertahun-tahun, orang-orang mendapatkan "tan dasar" sebelum liburan, berpikir itu akan mencegah kulit terbakar dan kanker kulit. "Ini adalah ide yang mengerikan dan lebih jauh risiko Anda terkena kanker kulit," kata Richard Torbeck, MD , seorang ahli dermatologi bersertifikat dengan Advanced Dermatology PC di New York City. "Sinar matahari intermiten secara langsung terkait dengan risiko kanker kulit."

Rekomendasi: The Skin Care Foundation merekomendasikan menerapkan tabir surya setidaknya 15 SPF, yang akan melindungi Anda terhadap sinar UVB yang berpotensi menyebabkan kanker.

Jangan Abaikan Gejala Kulit Ini


"Tanda kulit yang sering diabaikan adalah tahi lalat yang semakin gelap atau berubah warna," kata Torbeck. “Setiap kali ada tahi lalat yang berubah dalam ukuran, bentuk, warna, gatal atau perdarahan, saya merekomendasikan biopsi. Jangan lupa melihatnya. ”

Hindari Produk Kulit “Alami” ini


"Jangan gunakan minyak pohon teh, witch hazel, cuka sari apel, atau minyak mawar untuk mengobati jerawat atau noda," kata Torbeck. “Obat alami atau rumah ini memiliki beberapa data yang sangat lemah di belakangnya. Mereka lebih cenderung mengobarkan kulit daripada membantunya. "

Jangan terlalu sering menggunakan steroid topikal


Dokter perawatan primer atau dokter kulit Anda mungkin meresepkan krim steroid topikal untuk ruam atau cacat, tetapi jika tidak cepat sembuh, tindakan lain diperlukan untuk mencegah kerusakan kulit. "Kulit manusia dapat mengembangkan kecanduan steroid topikal," kata Torbeck. "Ruam yang tidak pernah benar-benar sembuh yang mungkin sedikit membaik dengan steroid mungkin rosacea, dermatitis seboroik, atau dermatitis kontak dengan steroid (yang jarang terjadi)."

Rekomendasi: "Jika ruam tidak membaik dengan steroid setelah dua atau tiga minggu pada tubuh, dan satu atau dua minggu pada wajah, lebih baik untuk mengunjungi dokter kulit untuk biopsi," kata Torbeck.

Anda Benar-Benar Membutuhkan Vaksin Itu


"Keluarga dan teman saya bertanya apakah mereka benar-benar membutuhkan suntikan flu karena mereka belum pernah terkena flu sebelumnya," kata JD Zipkin, MD, associate director medis Northwell Health-GoHealth Urgent Care di New York. “Masalahnya adalah bahwa sebagian besar orang yang dirawat di rumah sakit dengan influenza kemungkinan bisa mengatakan hal yang sama sebelumnya. Ya, Anda membutuhkan vaksin itu. Vaksin seperti sabuk pengaman: jangan menunggu sesuatu yang buruk terjadi sebelum Anda mulai menggunakannya! "

Rekomendasi: Dapatkan suntikan flu setiap tahun, dan tanyakan kepada dokter Anda tentang vaksin lain yang mungkin mereka rekomendasikan, termasuk yang melawan pneumonia dan herpes zoster.

Sadarilah Hal Ini Tentang Diet Anda


"Kami adalah apa yang kami makan," kata Ronald Schuster, MD, seorang ahli bedah plastik bersertifikat di Baltimore , Maryland. “Seiring bertambahnya usia, semakin penting untuk makan dengan baik agar tetap sehat. Mode datang dan pergi, tetapi makanan benar-benar bisa menjadi obat. Saya menekankan sumber protein yang bersih dan berkelanjutan seperti ikan berlemak, unggas, daging sapi yang diberi makan rumput, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Piring Anda harus penuh dengan sebagian besar sayuran, terutama sayuran berdaun gelap, tomat, alpukat, dan sayuran seperti brokoli, wortel, dan kubis Brussel. Campurkan beberapa buah seperti beri ke dalam salad Anda untuk menambah rasa dan antioksidan yang kuat. ”

Rekomendasi: "Hindari menumpuk makanan di piring Anda dan makan larut malam sebelum Anda tidur," kata Schuster. “Temukan makanan sehat yang Anda sukai dan buat mereka menjadi bagian rutin dari diet Anda dan bergabunglah dengan komunitas makanan sehat untuk mendukung Anda. Lihat resep baru dari komunitas daring untuk cara menambahkan bumbu dan rasa ke makanan sehat ini sambil memiliki sistem pendukung yang sehat. "

Hindari Makanan Olahan


"Sama jika tidak lebih penting dari apa yang Anda makan adalah apa yang tidak boleh dimakan," kata Schuster. “Menghindari semua makanan olahan (jika memungkinkan) akan membuat Anda tetap sehat. Makanan olahan dipenuhi dengan bahan pengawet, bahan kimia buatan, gula, natrium dan kalori kosong yang tidak dibutuhkan tubuh Anda dan / atau tahu cara mencerna, yang menyebabkan peradangan. Peradangan adalah akar penyebab penyakit kronis. "

Rekomendasi: Bertujuan untuk makan sebanyak mungkin makanan utuh, dengan penekanan pada buah-buahan dan sayuran.

Hindari Desinfektan Ini


"Banyak orang berpikir bahwa menggelegaknya hidrogen peroksida pada luka adalah bukti bahwa ada bakteri dalam luka itu dan bakteri itu terbunuh," kata Dr. Robert Beam dari Novant Health-GoHealth Urgent Care di Kernersville, North Carolina. "Gelembung itu membenarkan penggunaannya yang berulang."

Rekomendasi: Bersihkan luka dengan sabun dan air, oleskan salep antibakteri, dan tutupi dengan Band-Aid. Tapi lewati hal-hal yang bergelembung. "Hidrogen peroksida adalah zat pengoksidasi kuat," kata Beam. “Ini merusak semua bahan organik, bakteri dan manusia. Seharusnya tidak pernah digunakan pada apa pun selain goresan dangkal, dan tidak pernah lebih dari sekali atau dua kali. Saya melihat banyak luka di kantor yang tidak akan sembuh karena aplikasi berulang hidrogen peroksida (atau alkohol) dan penghancuran jaringan penyembuhan. "

Temui Dokter Anda Setidaknya Setiap Tahun


"Ikuti pedoman," kata Janas. “Lab setiap tahun, periksa kulit secara teratur, aspirin di 40, mammogram di 45, kolonoskopi dan tes prostat di 50, dll. Vaksinasi. Jangan baca blog yang menentangnya. Pentingnya mengunjungi dokter setahun sekali tidak bisa dilebih-lebihkan. ”

Rekomendasi: "Meskipun menjadi seorang dokter, saya masih melihat dokter perawatan primer saya setahun sekali dan melakukan pemeriksaan darah lengkap," tambahnya.

Aktifkan Night Shift Pada IPhone Anda Dan Kenakan Kacamata Blue Light Blocking


"Cahaya biru dari layar kita dapat mengganggu ritme sirkadian kita dan mengganggu tidur kita," kata Youn. "Mengambil dua langkah ini bisa sangat membantu memberimu istirahat malam yang baik."

Rekomendasi: Selain mengaktifkan aplikasi pengurang cahaya biru di ponsel dan komputer Anda, matikan layar setidaknya satu jam sebelum tidur.

Jangan Lupa Serat


“Serat seringkali dapat dilupakan dalam makanan sehari-hari, tetapi sangat penting dalam nutrisi sehat,” kata Kim Yu, MD, seorang dokter keluarga di Mission Viejo, California. "Tidak makan serat yang cukup (melalui buah-buahan dan sayuran) dapat menyebabkan sembelit, mengurangi transit usus dan meningkatkan risiko kanker usus besar."

Rekomendasi: Bertujuan untuk lima hingga tujuh porsi buah dan sayuran setiap hari. Makanan berserat tinggi lainnya termasuk biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian dan oatmeal.

Waspadai Suplemen dan Obat-obatan Herbal


"Banyak suplemen sehari-hari dan obat-obatan herbal tidak harus mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) sebelum meletakkan produk mereka di pasar," kata LaTasha Perkins, MD, seorang dokter keluarga di Washington, DC

Rekomendasi: "Sangat penting untuk berbicara dengan dokter Anda tentang potensi manfaat dan efek samping, terutama jika Anda minum obat lain, memiliki masalah kesehatan kronis, sedang hamil atau menyusui," katanya.

Anda Tidak Perlu Melakukan Douche


"Wanita sering percaya bahwa mereka perlu melakukan douche untuk mendapatkan vagina yang sehat," kata Anita Ravi, MD, seorang dokter keluarga di New York City. “Ini kontraproduktif, karena pencucian dapat meningkatkan risiko infeksi seperti ragi dan bakteri vaginosis. Vagina membersihkan diri, dan keputihan bisa normal. ”

Carve Out Time untuk Refleksi Diri


“Salah satu kebiasaan paling berharga yang dapat dibangun orang dalam hari mereka adalah menyisihkan waktu untuk berefleksi secara teratur,” kata Jay W. Lee, MD, seorang dokter keluarga di Huntington Beach, California. "Banyak orang dewasa memiliki jadwal yang terlalu lama dan merasa kewalahan, yang dapat menyebabkan risiko depresi dan kecemasan."

Histats