Kesalahan Kesehatan Bahkan Dokter Membuat — dan Cara Menghindarinya

Kesalahan Kesehatan Bahkan Dokter Membuat — dan Cara Menghindarinya | Dokter - mereka sama seperti kita. Mereka memiliki jadwal gila, berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga, memprioritaskan perawatan diri mereka di belakang orang-orang yang mereka sayangi, dan ketika hidup menjadi sangat sibuk, kebiasaan sehat seperti diet dan olahraga dapat turun di pinggir jalan.
Kesalahan Kesehatan Bahkan Dokter Membuat — dan Cara Menghindarinya
Kesalahan Kesehatan Bahkan Dokter Membuat — dan Cara Menghindarinya
Dengan kata lain, seperti kebanyakan dari kita, mereka tahu lebih baik — tetapi kehidupan tetap saja ikut campur. Kami bertanya kepada dokter top di seluruh negeri tentang kesalahan kesehatan yang mereka dan rekan mereka lakukan, dan bagaimana Anda bisa menghindarinya. Inilah kesempatan Anda untuk menjadi lebih sehat daripada dokter paling sehat sekalipun.

Mereka Tidak Cukup Tidur


"Bekerja berjam-jam, kadang-kadang sebanyak tujuh hari seminggu adalah hal biasa bagi dokter," kata John Chuback, MD, dewan ahli bedah kardiovaskular bersertifikat dan penulis Make Your Own Damn Cheese . “Banyak dokter yang siap menangani pasien mereka sepanjang waktu. Ayah saya, misalnya, adalah seorang dokter kandungan, dan saya tidak berpikir dia tidur malam sekali dalam 40 tahun. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Agar kesehatan mentalnya optimal, seseorang harus tidur selama 7 hingga 8 jam tanpa gangguan setiap malam,” kata Chuback. “Jika tidak, Anda hampir pasti akan melihat dampak buruk pada jiwa, emosi, dan tubuh Anda. Hindari kafein setelah tengah hari dan cobalah membatasi alkohol hingga satu malam dalam seminggu. Ini adalah dua tips sederhana yang dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan menjadi yang terbaik di siang hari. "

Mereka Makan Sampah


"Siapa pun yang pernah melakukan shift malam di rumah sakit telah melihat nampan besar makanan lezat yang lezat dari seluruh dunia, termasuk tetapi tidak terbatas pada spesialisasi Italia, India, dan Filipina, biasanya disiapkan oleh anggota staf," kata Chuback. “Sering ada cukup donat, kue, dan kue untuk mengisi toko roti. Menonton dokter dan perawat menumpuk piring mereka dengan parmesan terong di ruang istirahat pada jam 3 pagi bukanlah situs yang tidak biasa. Ini telah menjadi norma budaya untuk profesi. Untuk menjaga kesehatan, hindari pesta pora makanan lezat yang padat kalori ini. ”

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Makanlah untuk menghilangkan gula sederhana, membawa karbohidrat kompleks seperti biji-bijian utuh, fokus pada protein tanpa lemak, dan termasuk persediaan moderat lemak sehat jantung,” kata Chuback. “Kita semua melihat terlalu banyak dokter gemuk. Dalam kasus seperti itu, saya kira kita harus melakukan apa yang mereka katakan dan bukan seperti yang mereka lakukan. "

Mereka Mengelola Stres Mereka Sendiri dengan Buruk


"Terlepas dari semua publisitas negatif yang diterima oleh obat-obatan, para dokter lebih banyak menjadi korban masalah dalam sistem perawatan kesehatan AS daripada penyebabnya," kata Alex Lickerman, MD, seorang dokter perawatan primer dan penulis The Ten Worlds: The Psikologi Kebahagiaan Baru . “Mereka dipaksa untuk melihat lebih banyak pasien daripada yang bisa mereka tangani, untuk mendokumentasikan lebih banyak informasi sebagaimana diminta oleh perusahaan asuransi daripada waktu yang mereka miliki, dan untuk naik ke tingkat kesempurnaan yang diharapkan dari profesi lain. Sebagian besar dokter adalah pengasuh sejati dan seringkali mengabaikan kebutuhan mereka sendiri untuk memenuhi kebutuhan pasien mereka. Akibatnya, mereka sekarang memiliki lebih dari dua kali lipat dan bahkan tiga kali lipat tingkat bunuh diri dari populasi umum. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Dokter dapat mengambil langkah untuk membantu diri mereka sendiri,” kata Lickerman. “Langkah pertama adalah mengidentifikasi 'must-have.' Artinya, batasan apa yang harus tetap ada agar mereka berhasil mengelola stres mereka? Ini bervariasi dari orang ke orang. Beberapa perlu berolahraga. Beberapa butuh waktu sendirian. Beberapa perlu bermeditasi. Beberapa membutuhkan waktu bersama keluarga mereka. Tetapi dokter tidak dapat mulai mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk mengelola stres mereka sampai mereka mengidentifikasi dengan benar apa kebutuhan itu. Seorang dokter mungkin berpikir dia perlu berolahraga untuk mengurangi stres, tetapi kenyataannya olahraga mungkin tidak memiliki efek yang hampir mengurangi stres dari mendapatkan tidur yang cukup atau waktu untuk membaca atau menonton film. "

Mereka Mendiagnosis Sendiri


"Sulit bagi orang untuk bersikap objektif dalam hal kesehatan, bahkan dokter," kata Eliza Chakravarty, MD, seorang ahli imunologi dan reumatologi di Oklahoma Medical Research Foundation. "Mereka sering meremehkan atau melebih-lebihkan gejala, itulah sebabnya Anda perlu evaluasi yang tidak bias oleh seorang profesional kesehatan tanpa rasa takut atau kekhawatiran yang mendasarinya."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Pergi ke dokter. Jangan mendiagnosis diri Anda di internet. Google bukan dokter. "

Mereka Berhenti Minum Obat Terlalu Cepat


"Begitu orang mulai merasa lebih baik, mereka sering berhenti minum obat," kata Chakravty. "Apakah itu karena biaya, kesulitan mendapatkan isi ulang, atau Anda melewatkan dosis dan lupa untuk memulai lagi, penting untuk mengambil kursus lengkap."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Jangan berpikir Anda sembuh hanya karena Anda merasa lebih baik. Itu mungkin berarti obatnya bekerja. Jika Anda berhenti, Anda mungkin sakit lagi. Ini penting untuk semua obat, terutama antibiotik. Bagi siapa pun — termasuk dokter — jika Anda ingin berhenti minum obat atau mengganti dosis, bicarakan dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk strategi yang aman. ”

Mereka Menyikat Gejala Selain


“Dokter tidak pernah berpikir ada yang salah dengan mereka sampai sering terlambat. Kita sering mengesampingkan gejala kita sendiri sebagai 'hanya lewat,' padahal sebenarnya, gejala-gejala itu harus dievaluasi, ”kata Thomas Jeneby, MD , ahli bedah plastik bersertifikat dan penulis buku Confessions of a Plastic Surgeon yang akan datang .

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Jangan menunggu. Mengaktifkan. Hubungi dokter jika Anda merasakan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka Tidak Memiliki Dokter Sendiri


"Dokter cenderung memperlakukan diri mereka terlalu sering," kata Jeneby. “Kita membutuhkan orang yang tidak memihak untuk menangkap hal-hal yang tidak kita cari sendiri. Ini menyebabkan keterlambatan dalam diagnosis. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Jika sesuatu terasa sedikit 'lepas', periksalah,” kata Jeneby.

Mereka Pergi Bekerja Ketika Mereka Sakit


“Dokter tidak selalu mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan, terutama ketika mereka sakit,” kata Monique May, MD, seorang dokter keluarga di Charlotte, North Carolina. “Kami selalu memberi tahu masyarakat untuk menghindari pekerjaan atau sekolah ketika mereka mengalami demam tinggi atau masalah pencernaan, tetapi kami tidak selalu mengikuti saran itu sendiri. Apakah itu karena tenaga kerja yang menyusut atau kesalahan pribadi dokter tentang mengambil cuti, dokter kadang-kadang bekerja ketika mereka benar-benar harus di rumah di tempat tidur. ”

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: Ketika Anda sakit, tetap di luar kantor. Ikuti saran May untuk dokter: “Dapatkan suntikan flu setiap tahun dan vaksin lain yang sesuai usia, cuci tangan sesering mungkin, dan luangkan waktu ketika mereka mengalami demam lebih dari 100,4, mata merah muda, kutu perut, radang paru-paru, flu, atau lainnya penyakit menular. "

Mereka lupa mencuci tangan


"Bicara soal mencuci tangan, walaupun mengejutkan, dokter tidak selalu mencuci tangan di antara pasien," kata May. “Mereka mungkin sangat sibuk sehingga mereka lupa. Ketersediaan luas pembersih tangan membantu menjadi pengingat untuk membersihkan tangan di antara pasien. ”

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: Mencuci tangan adalah cara penting untuk menghindari sakit. Gosok sampai Anda menyanyikan seluruh alfabet.

Mereka Menghindari Mengunjungi Dokter


"Kami hanya melihat dokter ketika kami benar-benar harus," kata Erum Ilyas, MD, MBE, FAAD, dokter kulit bersertifikat dan sesama Tory Burch Foundation . “Sebagian dari ini adalah karena kita dapat mengatur banyak hal pada kita sendiri, tetapi bagian besar lainnya adalah bahwa jadwal kita tidak memungkinkan kita waktu untuk mengurus diri sendiri. Bahkan istirahat untuk makan siang adalah peristiwa langka bagi kebanyakan dari kita. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Saya telah memperhatikan bahwa kaum milenial lebih peduli dengan waktu pribadi mereka, yang akan bermanfaat bagi mereka,” kata Ilyas. "Dengan benar-benar meluangkan waktu dari jadwal kita untuk membagikan perawatan diri, kita sebenarnya bisa mempraktikkan apa yang kita khotbahkan."

Mereka Tidak Selalu Diet Sehat


"Kami tidak selalu makan seperti yang kami katakan pada pasien," kata Ilyas. “3 hingga 4 tahun terakhir telah membuka mata saya ke dunia nutrisi dan perannya dalam kesehatan kita. Ironisnya titik kritis yang memaksa saya untuk mencari rute alternatif untuk membantu pasien saya adalah biaya pengobatan yang sangat tinggi. Biaya sudah mulai membaik untuk beberapa obat, tetapi untungnya saya telah menemukan rasa hormat baru untuk diet dan olahraga. Saya masih memiliki bagian Coke Zero yang adil untuk melewati 40 hingga 50 pasien, tetapi sisa makanan saya membaik. ”

Mereka Terpaku Pada Layar Mereka


"Dengan semua perhatian yang kami tempatkan pada anak-anak kami untuk meminimalkan waktu layar, masalah yang saya temui adalah saya tidak bisa," kata Ilyas. “Catatan kesehatan elektronik dan sedang dalam panggilan 24 jam sehari berarti saya tidak pernah bisa memutuskan sambungan. Bahkan jika ada seseorang yang menelepon, saya pada akhirnya bertanggung jawab atas pasien saya. ”

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Saya menemukan bahwa menggunakan teknologi untuk keuntungan kita di sini bukanlah hal yang buruk. Memiliki aplikasi pesan dan email yang aman membuat kita tetap terhubung tanpa harus benar-benar menerima panggilan telepon. Sering kali proses berbicara di telepon dan kesopanan berbicara ringan dapat menghilangkan waktu keluarga yang berharga. Saya suka bahwa catatan elektronik dan pesan aman telah memungkinkan saya untuk menghabiskan waktu sambil tetap terhubung. "

Mereka Menunggu Hingga Menit Terakhir Untuk Mencari Perawatan


"Banyak pasien menunggu sampai keadaan tidak menjadi lebih baik atau bahkan menjadi lebih buruk sebelum mencari bantuan profesional, dan profesional tidak jauh lebih baik," kata Thanu Jey, MD, direktur Yorkville Sports Medicine Clinic .

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: "Diagnosis diri tidak ideal untuk kita semua," kata Jey. "Untuk menghindari kemungkinan membuat hal-hal menjadi lebih rumit, cari pendapat profesional sebelum hal-hal menjadi lebih kompleks."

Mereka Tidak Keluar


“Seperti banyak pekerja kantoran, dokter berada di dalam ruangan di kantor mereka dan rumah sakit untuk sebagian besar hari itu. Sangat mudah untuk lupa keluar dan mendapatkan sinar matahari, ”kata Shawn Vedamani, MD , seorang dokter bersertifikat di San Diego, California. "Hampir setengah dari orang Amerika tidak mendapatkan cukup vitamin D. Kadar rendah telah dikaitkan dengan kanker, depresi, dan masalah kesehatan lainnya."

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: “Untungnya, hanya beberapa menit sinar matahari setiap hari sudah cukup bagi kebanyakan orang untuk menaikkan levelnya,” kata Vedamani. “Juga terbukti bahwa berolahraga di luar ruangan dapat memberikan dorongan yang lebih baik untuk kesehatan mental dan keseluruhan Anda. Sesuatu yang sederhana seperti memarkir mobil Anda lebih jauh, atau mengatur alarm untuk istirahat di luar ruangan, bisa menjadi yang Anda butuhkan. ”

Mereka Terlalu Fokus Pada Gejala


"Satu masalah yang saya miliki adalah dokter terlalu banyak berfokus pada manajemen gejala dan tidak cukup pada penyembuhan pada tingkat yang lebih dalam dan sampai ke penyebab yang mendasarinya," kata Peter Abaci, MD, direktur medis dari Bay Area Pain and Wellness Center dan penulis Take Charge dari Nyeri Kronis Anda .

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Jika Anda mengalami gejala umum seperti sakit kepala atau masalah pencernaan, sebelum menerima resep, bicarakan dengan dokter Anda tentang apa yang terjadi dengan gaya hidup dan kesehatan emosi Anda. Membuat perubahan di sana bisa membantu.

Mereka Tidak Meminum Vitamin Prenatal


“Kami menasihati pasien kami tentang pentingnya penggunaan vitamin prenatal selama masa reproduksi wanita, karena mereka termasuk asam folat, yang penting untuk perkembangan otak dan tulang belakang bayi, dan jumlah vitamin A yang benar, yang sebenarnya bisa terlalu tinggi di beberapa multivitamin dan berbahaya bagi pertumbuhan janin jika dikonsumsi dalam dosis yang terlalu tinggi, ”kata Ann Peters, MD, MS, seorang ginekolog dan ahli bedah di Mercy Medical Center di Baltimore, Maryland. "Meskipun mengetahui pentingnya mereka, dokter, termasuk OBGYNs, mungkin lupa sesering pasien menggunakannya."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Saya selalu merekomendasikan pasien saya untuk memberikan vitamin prenatal mereka dengan obat lain yang mereka konsumsi setiap hari, seperti alat kontrasepsi, di mana banyak wanita akan memiliki aplikasi pengingat di ponsel mereka,” kata Peters. “Dengan cara ini, mereka juga tidak lupa mengonsumsi vitamin. Atau, meletakkannya di lokasi yang sering digunakan, seperti di dekat lemari es atau microwave, bisa sangat membantu sebagai pengingat. ”

Mereka Tidak Memiliki Dokter Perawatan Primer


"Selama sekolah kedokteran dan residensi, kendala waktu dan beban kerja membuat hampir tidak mungkin bagi para profesional medis untuk menjaga pemeliharaan kesehatan mereka," kata Peters. “Hanya ketika suatu penyakit memengaruhi kita, kita berjuang untuk menavigasi sistem perawatan kesehatan untuk menemukan dokter. Sayangnya, jika Anda tidak memiliki dokter perawatan primer, hampir tidak mungkin untuk dirujuk ke spesialis dengan cara yang dipercepat jika Anda benar-benar memerlukan perawatan medis - untuk keluhan umum atau penyakit medis serius. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: "Saya menyarankan agar semua pasien saya, tua atau muda, menemukan dokter keluarga yang mereka percayai dan dapat menjalin perawatan," kata Peters. "Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus menerima perawatan, dan Anda harus merencanakan untuk mengunjungi dokter perawatan primer dan OB / GYN Anda secara teratur."

Mereka Tidak Mengoleskan Tabir Surya


"Satu kesalahan kesehatan yang bahkan dilakukan oleh dokter adalah tidak menggunakan kembali tabir surya ketika berada di luar," kata Michelle Lee, MD , seorang ahli bedah plastik bersertifikat di Beverly Hills, California. "Sangat penting bahwa tabir surya diterapkan kembali setiap dua jam."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: "Bawalah tabir surya setiap kali Anda pergi ke luar," saran Lee. "Ada beberapa versi tabir surya yang dapat diaplikasikan sebagai bubuk."

Mereka Membersihkan Lilin Dari Telinga Mereka


"Pada umumnya bukan ide yang baik bagi orang untuk mencoba membersihkan lilin dari telinga mereka dengan memasukkan benda ke dalam saluran telinga," kata Jordan Glicksman, MD , ahli bedah telinga, hidung dan tenggorokan serta dosen di Harvard Medical School. “Ada banyak produk yang saya lihat pasien gunakan, mulai dari kapas hingga pin, dan ini bisa berbahaya. Kulit saluran telinga sangat tipis dan mudah terluka. Selain itu dimungkinkan untuk mendorong terlalu keras dan menyebabkan cedera pada gendang telinga, tulang, pendengaran atau lebih buruk. "

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: "Tubuh memiliki mekanisme untuk membersihkan lilin berlebihan secara alami, dan beberapa produk seperti minyak mineral atau hidrogen peroksida dapat melembutkan lilin untuk membuatnya lebih mudah," kata Glicksman. "Jika Anda menemukan bahwa lilin sedang menumpuk sampai ke titik di mana hal itu memengaruhi pendengaran Anda, lebih baik temui dokter tentang hal itu daripada mencoba memancingnya sendiri."

Mereka Tidak Cukup Makan Sayuran


"Semua orang bisa mendapat manfaat dari lebih banyak serat dan sayuran dalam makanan sehari-hari mereka," kata Allen Conrad, BS, DC, CSCS, pemilik Montgomery County Chiropractic Center .

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: "Dokter di Chicago sekarang merekomendasikan untuk makan lebih banyak sayuran dan latihan di luar ruangan sebagai resep untuk menghilangkan rasa sakit dibandingkan obat-obatan ," kata Conrad. "Dengan krisis opioid menyebabkan begitu banyak masalah dengan ketergantungan, ini adalah perubahan yang disambut baik menuju konsep kesehatan."

Mereka Makan Makanan Cepat


"Saya menyerah pada perangkap makanan cepat saji lebih sering daripada yang ingin saya akui," kata Kimanh Nguyen, MD, seorang ahli otolaringologi bersertifikat di Los Angeles. "Sangat nyaman untuk mampir ke restoran kasual cepat dalam perjalanan pulang dari kerja, karena ini adalah akhir dari hari yang panjang, dan aku tahu aku punya keluarga yang lapar untuk diberi makan di rumah."

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: "Saya akan mencoba menyiapkan makan malam sebelumnya, seperti mengasinkan daging dan mengiris sayuran, dan meletakkan makanan yang tidak mudah busuk di meja," kata Nguyen. "Itu membuat perbedaan besar dalam memasak makanan buatan sendiri yang sehat untuk keluarga saya."

Mereka Tidak Cukup Berolahraga


"Satu kesalahan umum adalah tidak cukup berolahraga," kata Edna Ma, MD , ahli anestesi bersertifikat di Los Angeles. “Aku juga bersalah! Daftar alasan cucian saya termasuk, 'Saya punya pekerjaan penuh waktu yang dimulai pukul 6 pagi,' 'Saya seorang ibu dari dua anak muda!' 'Di mana aku akan menemukan waktu !?' ”

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Saya 'menciptakan waktu' untuk berolahraga dengan menjadwalkan kelas kebugaran kelompok dalam kalender mingguan saya,” kata Ma. “Pada hari Sabtu, saya mengatur penitipan anak di pagi hari saat saya berolahraga. Memilih kelas grup memaksa saya untuk bertanggung jawab atas seluruh durasi kelas. Saya juga telah menjadwalkan kegiatan dengan teman dan keluarga yang berpusat di sekitar aktivitas fisik. Misalnya, ketika mengejar ketinggalan dengan seorang teman, kita mungkin menjadwalkan hiking daripada koktail. ”

Mereka Tidak Mengembangkan Hubungan


"Dokter sangat terikat dalam pekerjaan mereka sehingga mereka sering mengabaikan hubungan paling penting dalam hidup mereka," kata Anthony Kouri, MD seorang ahli bedah ortopedi di University of Toledo Medical Center. “Ketika kita memiliki ini, kita hidup lebih lama, hidup lebih sehat. Namun, manusia terhubung dengan kabel untuk terhubung dengan manusia lain. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan bertambahnya usia, orang-orang dengan koneksi sosial yang kuat hidup lebih lama. Ini adalah kualitas yang kuat dalam budaya Jepang, dan telah dikaitkan sebagai salah satu alasan umur panjang mereka. Studi lain menunjukkan bahwa tidak pernah menikah adalah prediktor terkuat kematian dini. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Pertimbangkan bersosialisasi dengan teman atau keluarga sama pentingnya dengan kesehatan Anda seperti olahraga atau tidur. Jika Anda dalam masalah sosial, ikuti kelas, bergabunglah dengan grup aktivitas atau bergabunglah dengan klub hobi. ”Koneksi, baik melalui pernikahan, keluarga, atau pertemanan, memberikan nilai dan makna bagi kehidupan kita,” kata Kouri.

Mereka Tidak Mendengarkan Sinyal Peringatan Tubuh


"Dokter adalah 'ahli' dalam mengabaikan dan mengecilkan sinyal peringatan bahwa tubuh mereka sendiri yang mengirim mereka, yang mengarah pada kesehatan yang buruk," kata Viseslav Tonkovic-Capin, MD , seorang ahli kulit dan editor yang berbasis di Kansas City. "Sinyal-sinyal ini termasuk kelelahan, berbagai rasa sakit, peningkatan keringat, insomnia, sesak napas, batuk, bintik-bintik dan pertumbuhan kulit, gugup, darah di tinja dan gangguan pencernaan."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Jangan abaikan apa yang tubuh Anda coba katakan kepada Anda - segera periksa. "Anda benar-benar berusaha untuk memberikan perhatian serius pada sinyal seperti itu," katanya. “Ketika saya semakin berpengalaman, sinyal-sinyal ini semakin membentuk aktivitas saya sehari-hari.

Mereka Mengabaikan Kandung Kemih


"Untuk kesehatan kandung kemih secara keseluruhan, umumnya disarankan untuk tidak menahan air seni Anda seiring waktu, karena hal ini dapat menyebabkan disfungsi berkemih," kata Rena D. Malik, MD , direktur obat pelvis wanita dan bedah rekonstruksi di University of Maryland School of Obat. “Sebagai ahli bedah urologi yang sibuk, saya pasti bersalah menahan air seni dan lupa buang air kecil dalam waktu lama. Tapi jangan lakukan itu! Luangkan waktu untuk kesehatan kandung kemih Anda. "

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: Kepala ke kamar kecil ketika alam memanggil.


“Saya berbicara dari pengalaman pribadi bahwa banyak dari kita kekurangan vitamin dan tidak menyadarinya,” kata Arielle Levitan, MD, salah satu pendiri Vous Vitamin . “Kami skeptis tentang vitamin yang tersedia karena kekhawatiran tentang kurangnya regulasi, keamanan dan daftar bahan yang panjang. Kami memiliki sedikit pendidikan gizi di sekolah kedokteran dan seringkali mengajarkan bahwa makan makanan yang seimbang adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan. Namun, ini tidak selalu benar. Suplai makanan tidak lagi mengandung nutrisi yang dulu. Tanah kami didemineralisasi. Dan ada nutrisi yang tidak diperoleh dari sumber makanan dalam jumlah yang signifikan seperti vitamin D. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Mengambil kombinasi nutrisi yang tepat dalam vitamin harian yang dipersonalisasi adalah cara terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan,” kata Levitan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang apa yang tepat untuk Anda.

Mereka Menghirup Asap Racun


“Terutama selama musim yang lebih panas, melonggarkan jendela di dalam mobil sebelum bepergian ke kantor tampaknya merupakan respons otomatis terhadap panas. Apa yang harus kita lakukan adalah lebih banyak menggunakan AC, ”kata Daniel Atkinson, pemimpin klinis GP di Treated.com . “Dokter mungkin sering menemukan diri mereka terjebak dalam lalu lintas dalam perjalanan ke tempat kerja, dan tidak ada gunanya duduk di antara asap dengan jendela terbuka. Emisi gas buang dari mobil dapat menyebabkan masalah pada mata dan saluran pernapasan. Beberapa juga sangat beracun jika dihirup. Mereka dapat membuat komplikasi kesehatan jika dihirup dalam jangka waktu yang lama. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Jika Anda bepergian untuk bekerja melalui kota di mana kemacetan tidak jarang terjadi, luangkan beberapa menit ekstra di pagi hari untuk membiarkan unit AC mendinginkan kendaraan Anda, sehingga Anda tidak perlu membuat diri Anda terkena racun asap, "kata Atkinson.

Mereka Mendengarkan Musik Terlalu Keras


"Kita semua suka mendengarkan musik," kata Atkinson. “Telah diperlihatkan bahwa musik dapat menyebabkan otak kita melepaskan dopamin, hormon 'rasa enak' yang membantu membuat kita merasa bahagia. Beberapa orang, termasuk saya sendiri, cenderung menikmati musik yang keras. Tetapi ketika kita mendengarkan musik melalui earphone atau headphone, kita semua harus sangat memperhatikan volume dan berapa lama kita membuka diri terhadapnya. Ini bisa merusak untuk mengkonsumsi musik pada volume tinggi secara konsisten. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: "Saat mendengarkan musik, antara 60-85 desibel direkomendasikan sebagai maksimum absolut," katanya. "Jika Anda mendengarkan musik dan Anda pikir itu mungkin lebih keras daripada lalu lintas yang padat, yang dikatakan sekitar 85 desibel, maka Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk menolaknya."

Mereka Memarkir Terlalu Dekat dengan Kantor


"Setelah pulang pergi kerja, yang benar-benar ingin saya lakukan adalah parkir sedekat mungkin dengan kantor saya dan masuk ke dalam dan memulai hari saya," kata Atkinson. “Yang harus saya lakukan adalah memarkir di tempat yang sedikit lebih jauh, dan memanfaatkan jalannya. Kita harus selalu mencari cara agar kita bisa lebih aktif, dan tidak mengambil rute yang mudah. Manfaat olahraga teratur tidak dapat dikecilkan. Bahkan dalam jumlah kecil semuanya bertambah. ”

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: "Minimal, kita semua harus membidik setidaknya 30 menit aktivitas fisik setiap hari," kata Atkinson. The American Heart Association merekomendasikan bahwa untuk kesehatan yang optimal, orang dewasa mendapatkan 150 menit per minggu dari olahraga moderat (seperti jalan cepat) atau 75 menit per minggu dari olahraga yang kuat (seperti berlari, berenang atau mendayung).

Mereka Melakukan Terlalu Banyak Latihan Kegel


"Kegel sangat penting untuk menyambung kembali otot-otot dasar panggul, tetapi menurut saya, 50 persen wanita seharusnya tidak melakukan kegel," kata Dr. Chitra Kothari Mittal , PT, MHS, OCS, dari Liberty Physical Therapy di Jersey City, New Jersey. "Banyak wanita yang kami rawat di fasilitas kami dengan nyeri panggul, prolaps, atau inkontinensia sebenarnya memiliki dasar panggul yang terlalu aktif dan kegel memperburuk kondisinya."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Jika Anda memiliki masalah panggul, temui dokter Anda untuk pemeriksaan lengkap. "Terapi biofeedback dapat digunakan untuk mengukur nada istirahat dari dasar panggul dan memberikan indikasi apakah ada hal lain yang perlu ditangani," kata Mittal.

Mereka Tidak Minum Air


"Manfaat tetap terhidrasi sepanjang hari tidak terbantahkan," kata Rhonda Kalasho , DDS, seorang dokter gigi bersertifikat di Los Angeles. “Sebagai dokter, kami memberi tahu pasien kami untuk membawa air dan tetap terhidrasi karena memastikan kinerja fisik, fungsi otak, menjaga kesehatan ginjal, mencegah bau mulut, dan mengurangi kemungkinan sakit kepala dan kelelahan. Namun, kita sebagai dokter, terutama yang berjalan sepanjang hari, cenderung lupa. Tubuh kita adalah 60 persen air, sehingga saat Anda mulai kehilangan sebagian, Anda pasti merasakannya. ”

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: “Orang harus minum rata-rata 30 ons hingga 50 ons sehari, yaitu sekitar 4 gelas air,” kata Kalasho. "Untuk mengatasi dehidrasi, aku sarankan membawa botol air bersamamu untuk bekerja. Jika Anda dapat mencoba minum satu liter sehari, tubuh Anda pasti akan merasakan perbedaannya dan kulit serta rambut Anda juga mulai terlihat lebih sehat. ”

Mereka Bekerja di Posisi yang Tidak Nyaman


"Para ahli bedah ditempatkan dalam posisi yang tidak nyaman selama berjam-jam pada suatu waktu, dan ini dapat membebani mereka," kata Christopher Zoumalan , seorang ahli bedah okuloplastik bersertifikat yang berbasis di Beverly Hills, California. “Apakah itu bekerja di bawah mikroskop atau beroperasi di area kecil tubuh, prosedur ini dapat menempatkan ketegangan yang luar biasa di punggung, terutama leher. Nyeri leher adalah gejala umum yang dialami banyak ahli bedah, dan itu dapat menyebabkan masalah serius jika tidak ditangani dengan baik. "

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Jika Anda bekerja di posisi yang tidak nyaman sepanjang hari, perhatikan pendidikan ergonomis. "Misalnya, mereka harus memperhatikan postur tubuh mereka dan memodifikasi tugas yang berulang," kata Zoumalan. Jika Anda berdiri sepanjang hari, duduklah sebentar jika Anda bisa. Jika Anda terutama duduk di meja, cobalah periode berdiri, berjalan-jalan, atau mengadakan pertemuan jalan kaki.

Mereka Tidak Mengobati Stres Mereka


"Stres dapat berdampak negatif pada siapa pun, dan dokter mengalami stres sama seperti siapa pun," kata Zoumalan.

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: “Tidur nyenyak, makan enak, dan tetap bugar adalah kuncinya,” kata Zoumalan. “Tetapi saya juga mendorong meditasi untuk memastikan kebugaran mental. Meditasi telah banyak membantu saya, dan saya melakukannya setiap hari. Itu membersihkan pikiran saya dan memungkinkan saya berfungsi dengan baik, hidup di masa sekarang, dan menikmati pekerjaan saya. ”

Mereka Menjadi Prajurit Akhir Pekan


"Kita semua dapat jatuh ke dalam perangkap prajurit akhir pekan," kata Thomas Horowitz, MD , seorang spesialis kedokteran keluarga di CHA Hollywood Presbyterian Medical Center di Los Angeles. “Kita bisa pergi selama berminggu-minggu dalam mode menetap dan kemudian melakukan pesta minuman keras. Hal ini dapat menyebabkan cedera, karena kami membiasakan diri pada saat itu antara berolahraga. ”

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: Bahkan jika Anda kebanjiran, lakukan sedikit olahraga setiap hari. Setiap aktivitas fisik lebih baik daripada tidak sama sekali. Dan jika Anda kembali ke gym setelah waktu yang lama, dengarkan tubuh Anda dan jangan berlebihan. "Seseorang harus bergerak secara rasional kembali ke bentuk untuk dorongan latihan yang lebih besar," kata Horowitz.

Mereka Tidak Tertawa Cukup


"Mindfulness adalah istilah yang populer," kata Horowitz, "dan kebenarannya adalah seseorang tidak boleh pergi sehari tanpa beberapa saat untuk berpikir dan tertawa."

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: Menurut Mayo Clinic, tawa mengurangi stres, melepaskan ketegangan, dan merangsang jantung, paru-paru, otot, dan otak Anda. Seiring waktu, itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, menghilangkan rasa sakit dan menangkal depresi. Anggap itu penting untuk kesehatan Anda seperti diet dan olahraga.

Mereka Tidak Memperlakukan Depresi Mereka


“Menurut Medoutcape National Physician Burnout, Depression & Suicide Report tahun 2019, 11% dokter melaporkan merasa sedih, biru atau sedih, dan 4% mengalami depresi klinis, di mana mayoritas tidak pernah mencari bantuan profesional untuk gejala mereka,” kata Malik. . “Ada banyak masalah yang berkontribusi terhadap hal ini, termasuk harapan yang tidak realistis dari jadwal kerja dan beban kerja yang berlebihan, budaya mengorbankan perawatan seseorang untuk pasien, stigma yang terkait dengan perawatan psikiatris dan kekhawatiran bahwa mencari perawatan dapat mencerminkan negatif pada lisensi medis mereka. "

Bagaimana Anda Bisa Menghindarinya: Terdengar akrab? Jika Anda memiliki perasaan kronis kesedihan, lekas marah, putus asa, atau kurang menikmati aktivitas sebelumnya, terbuka dan teliti dengan dokter Anda tentang apa yang Anda alami.

Mereka Tidak Mengambil Cuti Orangtua


“Dalam kedokteran, cuti orang tua jauh di belakang perusahaan besar seperti Bill & Melinda Gates Foundation dan Netflix, yang menawarkan dukungan dibayar selama setahun. Sebagian besar sekolah kedokteran akademik top menawarkan cuti 6 hingga 8 minggu dengan gaji variabel, ”kata Malik. “Penelitian kami baru-baru ini menemukan bahwa hanya seperempat dari ahli bedah yang disurvei memiliki cuti yang sepenuhnya dibayar oleh pengusaha. Ada kebutuhan nyata bagi lembaga dan praktik medis untuk menawarkan kebijakan cuti orang tua yang mencerminkan kebutuhan orang tua baru untuk meningkatkan kemampuan orang tua yang fokus pada perkembangan anak, ikatan dan kesehatan mental. ”

Mereka Tidak Mengajukan Pertanyaan ke Dokter Sendiri


"Seringkali, dokter sebagai pasien gagal untuk mengajukan pertanyaan terkait tentang kondisi dan perawatan," kata D'Wan Carpenter, DO, MS, FAAPMR, seorang dokter medis dan rehabilitasi fisik bersertifikat papan di New Orleans. "Saya menemukan bahwa banyak pasien saya melakukan hal yang sama, hanya untuk kembali untuk tindak lanjut untuk mengakui bahwa mereka tidak mengerti pilihan pengobatan namun tidak ingin menghubungi kantor untuk kejelasan."

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Saya merekomendasikan untuk segera mencatat pertanyaan atau masalah sebelum kunjungan dokter. Ini akan membantu menghilangkan kemungkinan lupa untuk bertanya atau tidak menyelesaikan masalah. "

Mereka Tidak Pergi Dengan Orang Tua yang Lebih Tua ke Penunjukan Medis


"Ketika merawat orang tua yang lebih tua dengan banyak masalah kesehatan, mudah untuk berpikir bahwa Anda dapat mengetahui apa yang terjadi dengan mereka sendiri," kata Meghan B. Lane-Fall, MD, MSHP, FCCM , asisten profesor dari anestesiologi dan perawatan kritis di Perelman School of Medicine di Philadelphia.

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: "Adalah jauh lebih baik untuk meluangkan waktu untuk pergi bersama mereka ke janji mereka sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan yang Anda tahu akan mereka lupakan," kata Lane-Fall.

Mereka Menempatkan Diri Terakhir


“Dokter sering melewatkan waktu makan, makan saat bepergian, lupa minum air, lupa bernapas, semua atas nama mengutamakan pasien,” kata Nelli Gluzman, DO , dokter anak bersertifikat papan dan pendiri Blossom Pediatrics di New York Kota. “Pada jam 5 sore, kami benar-benar mabuk (lapar dan marah), komunikasi kami menderita, penurunan energi kami, dan jiwa kami layu. Sebagai pengasuh, kita secara keliru percaya bahwa perawatan penuh kasih dan istimewa adalah yang mengutamakan pasien, dan kita memakai ini sebagai lencana kehormatan. ”

Bagaimana Anda Dapat Menghindarinya: “Pada kenyataannya, pengasuhan terbaik — apakah itu oleh penyedia layanan kesehatan, orang tua, guru, atau pelatih — hanya dapat dicapai ketika kita mengutamakan mental, fisik, dan emosi kita,” kata Gluzman.

Histats